Trending Hashtags

Don't use the same old hashtags, our software automatically detects the top trending hashtags so you can use the best hashtags for your posts every time.

Increased Exposure

Using the right and trendy instagram tags for your post lets you stand out and get more real followers.

Updated Automatically

Our system analyses hashtags live and updates the top trending hashtags in minutes.


Find the top hashtags for #bukanbikersbiasa

Using the top trending hashtags is proven to help reach more users and attract real targeted followers.


PikGram Recommendation:

Use #bukanbikersbiasa to get seen now

11.2
average comments
45
hashtag reach
1.3K
average likes

Best hashtags for #bukanbikersbiasa

#bukanbikersbiasa
#friends
#smile
#swag
#instadaily
#bestoftheday
#style
#instapic
#일상
#picoftheday
#lifestyle
#design
#happy
#photo
#sun
#fitness
#vsco
#amazing
#nofilter
#sea
#instalike
#photographer
#follow4follow
#fun
#flowers
#party
#sunset
Posts using this hashtag
45

Note: If the '&' character is used in the hashtag/s that you're searching for then please use the 'and' keyword instead.


Top 1 hashtags used with #bukanbikersbiasa

Percentage of hashtags used with #bukanbikersbiasa on Instagram posts

Search again

Top 5 searched hashtags:

View more

Related Hashtags:

Always up to date

Our software is actively updating our hashtags and including top trending hashtags or every category every few minutes. Be sure to use a trusted hashtag website, to ensure you are using up to date hashtags to maximize your potential and growth on Instagram, along with other social platforms.

Do you have any suggestions? Please send your feedback to us. We are always driven to provide a better service.


bukanbikersbiasa instagram hashtag profile picture

#bukanbikersbiasa photos & videos

45 Instagram Posts using #bukanbikersbiasa hashtag

Advertisements

Top bukanbikersbiasa Posts

Gass!!! Reposted from @bikerssubuhan_depok - Cintaku Pada Islam
Cintaku kepada Islam diwaktu aku masih kecil
Di waktu itu aku belum tahu apakah Islam itu
Karena itulah aku suka sekali pergi ke sekolah agama untuk mengetahui apa yang aku cintai
Sesuatu yang aku cintai dari kecil
Dari kecil aku cintakan kasih sayang dan perpaduan.
Aku coba memperjuangkannya hingga ke hari ini.
Aku ingin melihat kehidupan masyarakt secara Islam,
Dari segi pendidikan, keluarga, masyarakat, ekonomi, pendidikan, kedokteran, dll lagi
Aku tidak jemu2 memperjuangkannya sekalipun berhadapan dengan resiko yg tinggi
Semangat perjuangan padaku telah mendarah lalu mendaging
Dia telah menjadi budaya hidupku,
telah menjadi makan minumku,
telah menjadi pakaianku,
bahkan perjuangan adalah hidup matiku,
sesuai dengan pengakuanku didalam sembahyangku,
tidak ada siapa yang boleh menggugatku,
tidak ada siapa yang boleh menghalangku,
makin ke hujung semangat juangku semakin membara,
bahkan semakin nyala dan bercahaya,
tidak boleh dipadam lagi,
musuh2 yang menentang sebaiknya berpikiran panjang,
berfikirlah dua kali apakah hendak berdamai atau terus menentang,
selagi ada nyawa di badan, selama itulah aku tetap berjuang,
kalah menang bukan persoalanku, sekalipun kemenangan itu memang cita2ku
tapi yg penting padaku adalah kebenaran,
kalahpun tidak mengapa kalau kebenaran itu dapat diperjuangkan,
kalau menang Alhamdulillah, itu adalah satu anugrah dari Tuhan,
yang penting kebenaran inilah yang menjadi maklumat perjuangan
memperjuangkan kebenaran kalah atau menang tetap diberi pahala,
kalau memperjuangkan kebatilan menangpun berdosa,
bahkan menang menegakkan kebatilan itu satu bala dan malapetaka
oleh itu carila kebenaran bukan kemenangan
kemenangan itu hanya sampingan saja jika Tuhan memberikan anugerah
yang penting adalah kebenaran sekalipun terpaksa menerima kekalahan.
والله أعلمُ بالـصـواب
#subuhanakbardepok
#bikersubuhandepok
#bikerssubuhanindonesia
#bukanbikersbiasa
#bikerstakutAllah
#menujudepoksyari
#motorkudakwahroadtojannah - #regrann

Gass!!! Reposted from @bikerssubuhan_depok - Cintaku Pada Islam Cintaku kepada Islam diwaktu aku masih kecil Di waktu itu aku belum tahu apakah Islam itu Karena itulah aku suka sekali pergi ke sekolah agama untuk mengetahui apa yang aku cintai Sesuatu yang aku cintai dari kecil Dari kecil aku cintakan kasih sayang dan perpaduan. Aku coba memperjuangkannya hingga ke hari ini. Aku ingin melihat kehidupan masyarakt secara Islam, Dari segi pendidikan, keluarga, masyarakat, ekonomi, pendidikan, kedokteran, dll lagi Aku tidak jemu2 memperjuangkannya sekalipun berhadapan dengan resiko yg tinggi Semangat perjuangan padaku telah mendarah lalu mendaging Dia telah menjadi budaya hidupku, telah menjadi makan minumku, telah menjadi pakaianku, bahkan perjuangan adalah hidup matiku, sesuai dengan pengakuanku didalam sembahyangku, tidak ada siapa yang boleh menggugatku, tidak ada siapa yang boleh menghalangku, makin ke hujung semangat juangku semakin membara, bahkan semakin nyala dan bercahaya, tidak boleh dipadam lagi, musuh2 yang menentang sebaiknya berpikiran panjang, berfikirlah dua kali apakah hendak berdamai atau terus menentang, selagi ada nyawa di badan, selama itulah aku tetap berjuang, kalah menang bukan persoalanku, sekalipun kemenangan itu memang cita2ku tapi yg penting padaku adalah kebenaran, kalahpun tidak mengapa kalau kebenaran itu dapat diperjuangkan, kalau menang Alhamdulillah, itu adalah satu anugrah dari Tuhan, yang penting kebenaran inilah yang menjadi maklumat perjuangan memperjuangkan kebenaran kalah atau menang tetap diberi pahala, kalau memperjuangkan kebatilan menangpun berdosa, bahkan menang menegakkan kebatilan itu satu bala dan malapetaka oleh itu carila kebenaran bukan kemenangan kemenangan itu hanya sampingan saja jika Tuhan memberikan anugerah yang penting adalah kebenaran sekalipun terpaksa menerima kekalahan. والله أعلمُ بالـصـواب #subuhanakbardepok #bikersubuhandepok #bikerssubuhanindonesia #bukanbikersbiasa #bikerstakutAllah #menujudepoksyari #motorkudakwahroadtojannah - #regrann

Life is simple
Enjoy the ride
@achi_1.979
#bukanbikersbiasa #liburun #happyhubbyhappylife

Life is simple Enjoy the ride @achi_1 .979 #bukanbikersbiasa #liburun #happyhubbyhappylife

👉Bukan hiburan semata .
👉Masa lalu mu punya mu .
👉Masa lalu ku punya ku.
Bukan karena sebab ini itu dst.
Kita berkumpul bersama disini mempunyai tujuan yang sama ,ialah menjadi Manusia yang berjiwa sesuai Al Quran dan As Sunnah yang juga ber jiwa Ahlusunnah waljamaah .
Jika itu baik Ambil lah dan jika tidak maka tinggalkan lah
Carilah apa yang bermanfaat buat diri kita dan sesama dan lebih' di Akhirat nanti.
#brotherhood
#teamhijrah
#roadtojannah
#bikerstobat
#bikersmuslimmalang
#bikersmuslim
#fastabikulkhairat
#ayohijrah
#bikershijrahcariberkah
#muslimbikerindonesia
#bukanbikersbiasa
#prayridefrienship
#yongopi
#sakngajine

👉Bukan hiburan semata . 👉Masa lalu mu punya mu . 👉Masa lalu ku punya ku. Bukan karena sebab ini itu dst. Kita berkumpul bersama disini mempunyai tujuan yang sama ,ialah menjadi Manusia yang berjiwa sesuai Al Quran dan As Sunnah yang juga ber jiwa Ahlusunnah waljamaah . Jika itu baik Ambil lah dan jika tidak maka tinggalkan lah Carilah apa yang bermanfaat buat diri kita dan sesama dan lebih' di Akhirat nanti. #brotherhood #teamhijrah #roadtojannah #bikerstobat #bikersmuslimmalang #bikersmuslim #fastabikulkhairat #ayohijrah #bikershijrahcariberkah #muslimbikerindonesia #bukanbikersbiasa #prayridefrienship #yongopi #sakngajine

Regram from @diasekosetiawan -
Life is a journey, enjoy the ride. #satuaspal #cb150rnusantara #hobitouring #gilatouring #bukanbikersbiasa

Regram from @diasekosetiawan - Life is a journey, enjoy the ride. #satuaspal #cb150rnusantara #hobitouring #gilatouring #bukanbikersbiasa

Muda cuma sekali
Tua belum tentu terjadi
Nikmati hari ini
Abaikan background'a mas bro..🤔
-
-
-
- #bukanbikersbiasa

Muda cuma sekali Tua belum tentu terjadi Nikmati hari ini Abaikan background'a mas bro..🤔 - - - - #bukanbikersbiasa

Advertisements

Latest bukanbikersbiasa Posts

Muda cuma sekali
Tua belum tentu terjadi
Nikmati hari ini
Abaikan background'a mas bro..🤔
-
-
-
- #bukanbikersbiasa

Muda cuma sekali Tua belum tentu terjadi Nikmati hari ini Abaikan background'a mas bro..🤔 - - - - #bukanbikersbiasa

Santapan rohani selesai, waktunya santapan jasmani.. @bang yos andelan warga bintaro. Makyoss... #bukanbikersbiasa
#bikersforchristindonesia

Santapan rohani selesai, waktunya santapan jasmani.. @bang yos andelan warga bintaro. Makyoss... #bukanbikersbiasa #bikersforchristindonesia

Gass!!! Reposted from @bikerssubuhan_depok - Cintaku Pada Islam
Cintaku kepada Islam diwaktu aku masih kecil
Di waktu itu aku belum tahu apakah Islam itu
Karena itulah aku suka sekali pergi ke sekolah agama untuk mengetahui apa yang aku cintai
Sesuatu yang aku cintai dari kecil
Dari kecil aku cintakan kasih sayang dan perpaduan.
Aku coba memperjuangkannya hingga ke hari ini.
Aku ingin melihat kehidupan masyarakt secara Islam,
Dari segi pendidikan, keluarga, masyarakat, ekonomi, pendidikan, kedokteran, dll lagi
Aku tidak jemu2 memperjuangkannya sekalipun berhadapan dengan resiko yg tinggi
Semangat perjuangan padaku telah mendarah lalu mendaging
Dia telah menjadi budaya hidupku,
telah menjadi makan minumku,
telah menjadi pakaianku,
bahkan perjuangan adalah hidup matiku,
sesuai dengan pengakuanku didalam sembahyangku,
tidak ada siapa yang boleh menggugatku,
tidak ada siapa yang boleh menghalangku,
makin ke hujung semangat juangku semakin membara,
bahkan semakin nyala dan bercahaya,
tidak boleh dipadam lagi,
musuh2 yang menentang sebaiknya berpikiran panjang,
berfikirlah dua kali apakah hendak berdamai atau terus menentang,
selagi ada nyawa di badan, selama itulah aku tetap berjuang,
kalah menang bukan persoalanku, sekalipun kemenangan itu memang cita2ku
tapi yg penting padaku adalah kebenaran,
kalahpun tidak mengapa kalau kebenaran itu dapat diperjuangkan,
kalau menang Alhamdulillah, itu adalah satu anugrah dari Tuhan,
yang penting kebenaran inilah yang menjadi maklumat perjuangan
memperjuangkan kebenaran kalah atau menang tetap diberi pahala,
kalau memperjuangkan kebatilan menangpun berdosa,
bahkan menang menegakkan kebatilan itu satu bala dan malapetaka
oleh itu carila kebenaran bukan kemenangan
kemenangan itu hanya sampingan saja jika Tuhan memberikan anugerah
yang penting adalah kebenaran sekalipun terpaksa menerima kekalahan.
والله أعلمُ بالـصـواب
#subuhanakbardepok
#bikersubuhandepok
#bikerssubuhanindonesia
#bukanbikersbiasa
#bikerstakutAllah
#menujudepoksyari
#motorkudakwahroadtojannah - #regrann

Gass!!! Reposted from @bikerssubuhan_depok - Cintaku Pada Islam Cintaku kepada Islam diwaktu aku masih kecil Di waktu itu aku belum tahu apakah Islam itu Karena itulah aku suka sekali pergi ke sekolah agama untuk mengetahui apa yang aku cintai Sesuatu yang aku cintai dari kecil Dari kecil aku cintakan kasih sayang dan perpaduan. Aku coba memperjuangkannya hingga ke hari ini. Aku ingin melihat kehidupan masyarakt secara Islam, Dari segi pendidikan, keluarga, masyarakat, ekonomi, pendidikan, kedokteran, dll lagi Aku tidak jemu2 memperjuangkannya sekalipun berhadapan dengan resiko yg tinggi Semangat perjuangan padaku telah mendarah lalu mendaging Dia telah menjadi budaya hidupku, telah menjadi makan minumku, telah menjadi pakaianku, bahkan perjuangan adalah hidup matiku, sesuai dengan pengakuanku didalam sembahyangku, tidak ada siapa yang boleh menggugatku, tidak ada siapa yang boleh menghalangku, makin ke hujung semangat juangku semakin membara, bahkan semakin nyala dan bercahaya, tidak boleh dipadam lagi, musuh2 yang menentang sebaiknya berpikiran panjang, berfikirlah dua kali apakah hendak berdamai atau terus menentang, selagi ada nyawa di badan, selama itulah aku tetap berjuang, kalah menang bukan persoalanku, sekalipun kemenangan itu memang cita2ku tapi yg penting padaku adalah kebenaran, kalahpun tidak mengapa kalau kebenaran itu dapat diperjuangkan, kalau menang Alhamdulillah, itu adalah satu anugrah dari Tuhan, yang penting kebenaran inilah yang menjadi maklumat perjuangan memperjuangkan kebenaran kalah atau menang tetap diberi pahala, kalau memperjuangkan kebatilan menangpun berdosa, bahkan menang menegakkan kebatilan itu satu bala dan malapetaka oleh itu carila kebenaran bukan kemenangan kemenangan itu hanya sampingan saja jika Tuhan memberikan anugerah yang penting adalah kebenaran sekalipun terpaksa menerima kekalahan. والله أعلمُ بالـصـواب #subuhanakbardepok #bikersubuhandepok #bikerssubuhanindonesia #bukanbikersbiasa #bikerstakutAllah #menujudepoksyari #motorkudakwahroadtojannah - #regrann

🚬🚬🚬
👆'Sedikit demi sedikit, lama-lama akan habis, dan tak mengeluarkan asap lagi.
Sedetik demi sedetik, waktu hidup kita di dunia juga akan habis. Semua manusia juga akan mati, kita tak bisa mengulang semua kembali..' Jangan lupa slalu bersyukur .. 🙏😇
.
.
.
.
#cumaOjol
#ojol
#grab
#grabbike
#grabbikers
#pamangrabtv
#bukanbikersbiasa

🚬🚬🚬 👆'Sedikit demi sedikit, lama-lama akan habis, dan tak mengeluarkan asap lagi. Sedetik demi sedetik, waktu hidup kita di dunia juga akan habis. Semua manusia juga akan mati, kita tak bisa mengulang semua kembali..' Jangan lupa slalu bersyukur .. 🙏😇 . . . . #cumaOjol #ojol #grab #grabbike #grabbikers #pamangrabtv #bukanbikersbiasa

PTC...Saatnya Berbagi Bray...!
'Touring Kemanusiaan 2019'
Rabu,10 April 2019
kali ini kita akan kembali lagi ke YOGYAKARTA naik TAYO/BUS Bray...! Touring Kemanusiaan Adalah salah satu agenda Tahunan kita dimana kita Touringnya sambil berbagi Bray.
Jadi gak hanya menikmati alamnya saja, tp kita juga berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar,khususnya warga Lansia/Kurang Mampu Bray..... Untuk itu mulai Hari ini Kami OPEN DONASI Bray....
Sumbangan anda bisa anda Salurkan: -Via Transfer:
BCA : 7260018650
AN. : I Nyoman JW
-Via Cash/Donasi Barang:
Mabes PTC
Jl.Lontar 58(W-Rock Cafe)
Bagi temen2 yg mau ikut menyalurkan langsung ke JOGJA bisa kok,TERBUKA UMUM Bray....
Jadi kita Rekreasi sambil Berbagi deh.......
Yukkkk.....mari Beramal Bray.... Info lebih jelas:
FB: PTC(PaseduluranTouringClub)SBY
IG: ptc_sby
#ptc_sby
#roadtobigbigclub
#bikers
#traveling
#bukanbikersbiasa
#gunungkidul
#pantaigunungkidul
#holidayanbrayy
#sosialanbrayy
#neverstopexploring
#travelingindonesia
#jogyaistimewa
#bikersindependent
#AmalGakBikinMiskin
#AmalGakHarusNungguKaya
#AmalGakHarusMateri
#AmalSelagiMasihMampu
#AmalAkanMenambahPintuRezky
#SenyumMerekaSenyumKita

PTC...Saatnya Berbagi Bray...! 'Touring Kemanusiaan 2019' Rabu,10 April 2019 kali ini kita akan kembali lagi ke YOGYAKARTA naik TAYO/BUS Bray...! Touring Kemanusiaan Adalah salah satu agenda Tahunan kita dimana kita Touringnya sambil berbagi Bray. Jadi gak hanya menikmati alamnya saja, tp kita juga berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar,khususnya warga Lansia/Kurang Mampu Bray..... Untuk itu mulai Hari ini Kami OPEN DONASI Bray.... Sumbangan anda bisa anda Salurkan: -Via Transfer: BCA : 7260018650 AN. : I Nyoman JW -Via Cash/Donasi Barang: Mabes PTC Jl.Lontar 58(W-Rock Cafe) Bagi temen2 yg mau ikut menyalurkan langsung ke JOGJA bisa kok,TERBUKA UMUM Bray.... Jadi kita Rekreasi sambil Berbagi deh....... Yukkkk.....mari Beramal Bray.... Info lebih jelas: FB: PTC(PaseduluranTouringClub)SBY IG: ptc_sby #ptc_sby #roadtobigbigclub #bikers #traveling #bukanbikersbiasa #gunungkidul #pantaigunungkidul #holidayanbrayy #sosialanbrayy #neverstopexploring #travelingindonesia #jogyaistimewa #bikersindependent #AmalGakBikinMiskin #AmalGakHarusNungguKaya #AmalGakHarusMateri #AmalSelagiMasihMampu #AmalAkanMenambahPintuRezky #SenyumMerekaSenyumKita

WAJIB DI SHARE KE SEGALA PENJURU
PeTeCeeeeee !! Holidayannn Brayyyy
Waktunya kita daftar ulang gaes
2019 gitu lohhhhhhh
Apa saja sih persyaratannya ?
1. Umur minimal 17 tahun.
2. WAJIB memiliki KTP atau SIM
3. MENGERTI dan SIAP MELAKSANAKAN AD/ART yang ada
4. Siap membangun PTC sebagai rumah kedua anda
5. RUTIN dalam PEMBAYARAN KAS dan SOLID sesuai yang tertuang di AD/ART PTC
6. Untuk ANGGOTA yang memperpanjang, DIWAJIBKAN melunasi semua tanggungan KAS dan SOLID di 2018
Kita hanya mencari anggota AKTIF yang siap membangun PTC ke arah yang lebih maju !! Berapa Biayanya ?
Setelah kamu kamu sekalian bisa memenuhi 4 persyaratan di atas, cukup dengan 25 RIBU RUPIAH atau SELAWE EWU kamu kamu bisa mendaftar sebagai anggota PTC 2019
Dapetnya nih !!
1. KARTU TANDA ANGGOTA PTC 2019
2. KALENDER DINDING PTC 2019
3. Sertifikat berupa GANTUNGAN KUNCI Exclusive
4. 5 buah STIKER Exclusive
SOOOOOO, apalagi yang ditunggu
langsung aja gaes ke nama-nama berikut sesuai wilayah tempat anda tinggal
Surabaya Barat : Frendy Bendol - 081289616294 Jaka Cunkring - 08133723868
Surabaya Selatan : Muhammad Chozin - 083830069605 Fafad Ferdianly - 087851633887
Surabaya Utara : Ayu Anggraeni - 085546094558 Samsyi =089666595980
Surabaya Timur : Abieth G. Simatupang 085746114280 Mifta Luth Fiathur R 082234662533
Sidoarjo : Sholeh Muhammad - 082143646673 Ridho - 082302064382
INGAT PENDAFTARAN KTA CUMAN 1 KLOTER DAN TIDAK ADA KLOTER TAMBAHAN
Monggo INFO ini di share, agak tidak ada yang merasa tidak mendapat info
PTC !!
Holidayannn Brayyy !! #ptc_sby
#neverstopexploring
#surabaya
#bikersindependent
#bikersindonesia
#bukanbikersbiasa
#bigclub
#jawatimur
#travelling
#touring
#bikers
#holidayanbray
#kabehdolortanpombedo

WAJIB DI SHARE KE SEGALA PENJURU PeTeCeeeeee !! Holidayannn Brayyyy Waktunya kita daftar ulang gaes 2019 gitu lohhhhhhh Apa saja sih persyaratannya ? 1. Umur minimal 17 tahun. 2. WAJIB memiliki KTP atau SIM 3. MENGERTI dan SIAP MELAKSANAKAN AD/ART yang ada 4. Siap membangun PTC sebagai rumah kedua anda 5. RUTIN dalam PEMBAYARAN KAS dan SOLID sesuai yang tertuang di AD/ART PTC 6. Untuk ANGGOTA yang memperpanjang, DIWAJIBKAN melunasi semua tanggungan KAS dan SOLID di 2018 Kita hanya mencari anggota AKTIF yang siap membangun PTC ke arah yang lebih maju !! Berapa Biayanya ? Setelah kamu kamu sekalian bisa memenuhi 4 persyaratan di atas, cukup dengan 25 RIBU RUPIAH atau SELAWE EWU kamu kamu bisa mendaftar sebagai anggota PTC 2019 Dapetnya nih !! 1. KARTU TANDA ANGGOTA PTC 2019 2. KALENDER DINDING PTC 2019 3. Sertifikat berupa GANTUNGAN KUNCI Exclusive 4. 5 buah STIKER Exclusive SOOOOOO, apalagi yang ditunggu langsung aja gaes ke nama-nama berikut sesuai wilayah tempat anda tinggal Surabaya Barat : Frendy Bendol - 081289616294 Jaka Cunkring - 08133723868 Surabaya Selatan : Muhammad Chozin - 083830069605 Fafad Ferdianly - 087851633887 Surabaya Utara : Ayu Anggraeni - 085546094558 Samsyi =089666595980 Surabaya Timur : Abieth G. Simatupang 085746114280 Mifta Luth Fiathur R 082234662533 Sidoarjo : Sholeh Muhammad - 082143646673 Ridho - 082302064382 INGAT PENDAFTARAN KTA CUMAN 1 KLOTER DAN TIDAK ADA KLOTER TAMBAHAN Monggo INFO ini di share, agak tidak ada yang merasa tidak mendapat info PTC !! Holidayannn Brayyy !! #ptc_sby #neverstopexploring #surabaya #bikersindependent #bikersindonesia #bukanbikersbiasa #bigclub #jawatimur #travelling #touring #bikers #holidayanbray #kabehdolortanpombedo

👉Bukan hiburan semata .
👉Masa lalu mu punya mu .
👉Masa lalu ku punya ku.
Bukan karena sebab ini itu dst.
Kita berkumpul bersama disini mempunyai tujuan yang sama ,ialah menjadi Manusia yang berjiwa sesuai Al Quran dan As Sunnah yang juga ber jiwa Ahlusunnah waljamaah .
Jika itu baik Ambil lah dan jika tidak maka tinggalkan lah
Carilah apa yang bermanfaat buat diri kita dan sesama dan lebih' di Akhirat nanti.
#brotherhood
#teamhijrah
#roadtojannah
#bikerstobat
#bikersmuslimmalang
#bikersmuslim
#fastabikulkhairat
#ayohijrah
#bikershijrahcariberkah
#muslimbikerindonesia
#bukanbikersbiasa
#prayridefrienship
#yongopi
#sakngajine

👉Bukan hiburan semata . 👉Masa lalu mu punya mu . 👉Masa lalu ku punya ku. Bukan karena sebab ini itu dst. Kita berkumpul bersama disini mempunyai tujuan yang sama ,ialah menjadi Manusia yang berjiwa sesuai Al Quran dan As Sunnah yang juga ber jiwa Ahlusunnah waljamaah . Jika itu baik Ambil lah dan jika tidak maka tinggalkan lah Carilah apa yang bermanfaat buat diri kita dan sesama dan lebih' di Akhirat nanti. #brotherhood #teamhijrah #roadtojannah #bikerstobat #bikersmuslimmalang #bikersmuslim #fastabikulkhairat #ayohijrah #bikershijrahcariberkah #muslimbikerindonesia #bukanbikersbiasa #prayridefrienship #yongopi #sakngajine

Life is simple
Enjoy the ride
@achi_1.979
#bukanbikersbiasa #liburun #happyhubbyhappylife

Life is simple Enjoy the ride @achi_1 .979 #bukanbikersbiasa #liburun #happyhubbyhappylife

Bumi Allah itu luas
Maka touring lah.. 😁😁😁 #bikersubuhan
#bukanhanyatouring
#bukanbikersbiasa
#intinyasholatshubuh

Bumi Allah itu luas Maka touring lah.. 😁😁😁 #bikersubuhan #bukanhanyatouring #bukanbikersbiasa #intinyasholatshubuh

#Repost @ali_furqon4
• • •
Lihat kedepan yukk..!!!katanya banyak yg lebih indah..KATANYA TAPI.😆😃😃 Hidup itu jangan monoton. Ambil positifnya tinggalkan negativnya.😄😄😄 @bikers_indonesia.id
@bikers.touring.indonesia
@vixion_satuaspal
@jfw_depok
@vixion_japstyle_indonesia
#brani_hijrah #Allahbersamaku
#JFW_Depok
#JustFreeWay_Depok
#bukanbikersbiasa

#Repost @ali_furqon4 • • • Lihat kedepan yukk..!!!katanya banyak yg lebih indah..KATANYA TAPI.😆😃😃 Hidup itu jangan monoton. Ambil positifnya tinggalkan negativnya.😄😄😄 @bikers_indonesia .id @bikers .touring.indonesia @vixion_satuaspal @jfw_depok @vixion_japstyle_indonesia #brani_hijrah #Allahbersamaku #JFW_Depok #JustFreeWay_Depok #bukanbikersbiasa

Penyerahan donasi banjir bandang.. BBS BANDUNG
#bikerspedulisesama
#bukanbikersbiasa

Penyerahan donasi banjir bandang.. BBS BANDUNG #bikerspedulisesama #bukanbikersbiasa

DTC plus sebelahnya macan --> manis dan cantik hahahahaa
#bukanbikersbiasa #bukanpensiun #tiger #macan #honda

DTC plus sebelahnya macan --> manis dan cantik hahahahaa #bukanbikersbiasa #bukanpensiun #tiger #macan #honda

Aku sadar waktuku sama seperti gajiku, masih tak banyak untuk kalian. Namun aku paham bahwa jika uang yang lebih aku kejar, maka tak akan ada habisnya, sementara waktuku dengan kalian (selalu) sangatlah terbatas. Jadi aku bersyukur, aku masih diberi waktu bersama kalian.
Terimakasih ku kepada Tuhanku Yang Maha Penyayang, yang telah memberikan aku kesempatan menjadi Lelaki tersayang, bagi kalian yang kusayang. Karena setiap Lelaki adalah Pemimpin, dan setiap Pemimpin akan selalu dimintai pertanggungjawaban terhadap yang dipimpinnya.
Teruntuk kamu, Istriku, Terimakasih telah senantiasa bersabar atasku, dan terhadap anakku. Aku sadari akan banyaknya kekurangan diri, namun hadirmu selalu menjadi pencukup syukurku kepada setiap nikmat dari Tuhanku.
Aku memang tak pernah menjanjikan kamu sebagai cinta terakhirku, karena adalah kodrat lelaki biasa untuk menemukan lebih. Tapi ketahuilah aku menjanjikan diriku sebagai cinta terakhirmu, karena tidak akan ada lagi lelaki lain diluar sana yang melebihi kadar cintanya dari cintaku padamu, dan pada bocah yang selalu nyelinap di tengah kebersamaan kita itu. 😁✌️ Demi dua ibu jari ini dan apa-apa kebaikan yang telah diperbuatnya, Jangan pernah letih untuk mencintaiku, wahai Mantan Pacarku . . . 🙏
#JanjiDirja#BukanBikersBiasa#BukanPapahMudaBiasa#MimpiIndah 😁✌️

Aku sadar waktuku sama seperti gajiku, masih tak banyak untuk kalian. Namun aku paham bahwa jika uang yang lebih aku kejar, maka tak akan ada habisnya, sementara waktuku dengan kalian (selalu) sangatlah terbatas. Jadi aku bersyukur, aku masih diberi waktu bersama kalian. Terimakasih ku kepada Tuhanku Yang Maha Penyayang, yang telah memberikan aku kesempatan menjadi Lelaki tersayang, bagi kalian yang kusayang. Karena setiap Lelaki adalah Pemimpin, dan setiap Pemimpin akan selalu dimintai pertanggungjawaban terhadap yang dipimpinnya. Teruntuk kamu, Istriku, Terimakasih telah senantiasa bersabar atasku, dan terhadap anakku. Aku sadari akan banyaknya kekurangan diri, namun hadirmu selalu menjadi pencukup syukurku kepada setiap nikmat dari Tuhanku. Aku memang tak pernah menjanjikan kamu sebagai cinta terakhirku, karena adalah kodrat lelaki biasa untuk menemukan lebih. Tapi ketahuilah aku menjanjikan diriku sebagai cinta terakhirmu, karena tidak akan ada lagi lelaki lain diluar sana yang melebihi kadar cintanya dari cintaku padamu, dan pada bocah yang selalu nyelinap di tengah kebersamaan kita itu. 😁✌️ Demi dua ibu jari ini dan apa-apa kebaikan yang telah diperbuatnya, Jangan pernah letih untuk mencintaiku, wahai Mantan Pacarku . . . 🙏 #JanjiDirja #BukanBikersBiasa #BukanPapahMudaBiasa #MimpiIndah 😁✌️

#Repost from @ali_furqon4 yang katanya member dari @jfw_depok (@get_repost)
・・・
Lihat kedepan yukk..!!!katanya banyak yg lebih indah..KATANYA TAPI.😆😃😃 Hidup itu jangan monoton. Ambil positifnya tinggalkan negativnya.😄😄😄 @bikers_indonesia.id
@bikers.touring.indonesia
@vixion_satuaspal
@jfw_depok
#brani_hijrah #Allahbersamaku
#JFW_Depok
#JustFreeWay_Depok
#bukanbikersbiasa

#Repost from @ali_furqon4 yang katanya member dari @jfw_depok ( @get_repost ) ・・・ Lihat kedepan yukk..!!!katanya banyak yg lebih indah..KATANYA TAPI.😆😃😃 Hidup itu jangan monoton. Ambil positifnya tinggalkan negativnya.😄😄😄 @bikers_indonesia .id @bikers .touring.indonesia @vixion_satuaspal @jfw_depok #brani_hijrah #Allahbersamaku #JFW_Depok #JustFreeWay_Depok #bukanbikersbiasa

Lihat kedepan yukk..!!!katanya banyak yg lebih indah..KATANYA TAPI.😆😃😃 Hidup itu jangan monoton. Ambil positifnya tinggalkan negativnya.😄😄😄 @bikers_indonesia.id
@bikers.touring.indonesia
@vixion_satuaspal
@jfw_depok
@vixion_japstyle_indonesia
#brani_hijrah #Allahbersamaku
#JFW_Depok
#JustFreeWay_Depok
#bukanbikersbiasa

Lihat kedepan yukk..!!!katanya banyak yg lebih indah..KATANYA TAPI.😆😃😃 Hidup itu jangan monoton. Ambil positifnya tinggalkan negativnya.😄😄😄 @bikers_indonesia .id @bikers .touring.indonesia @vixion_satuaspal @jfw_depok @vixion_japstyle_indonesia #brani_hijrah #Allahbersamaku #JFW_Depok #JustFreeWay_Depok #bukanbikersbiasa

Selamat pagi para pejuang besi tua... Gass tipis-tipis dan jangan ugal-ugalan di jalan yah ✊
. 📷 : @krazhbandicot
.
#celebessunride #sundayride #pecintarodadua #oldbike #kustomkulture #bukanbikersbiasa #jalinsilaturahmi #jalanjalanseru #naikmotor #ridingyuk

Selamat pagi para pejuang besi tua... Gass tipis-tipis dan jangan ugal-ugalan di jalan yah ✊ . 📷 : @krazhbandicot . #celebessunride #sundayride #pecintarodadua #oldbike #kustomkulture #bukanbikersbiasa #jalinsilaturahmi #jalanjalanseru #naikmotor #ridingyuk

#Repost @celebes_sunride (@get_repost)
・・・
Terimakasih sudah ikut riding bareng kita, sampai jumpa tgl 17 agustus nanti... ✊
Hayoo bakal ada apa tgl 17 agustus nanti?? 📷 : @krazhbandicot
#celebessunride #celebessunridefamily #sundayride #socialmovement #pecintarodadua #jalinsilaturahmi #bukanbikersbiasa #rodaduamakassar #ridingsantai #ridingsore

#Repost @celebes_sunride ( @get_repost ) ・・・ Terimakasih sudah ikut riding bareng kita, sampai jumpa tgl 17 agustus nanti... ✊ Hayoo bakal ada apa tgl 17 agustus nanti?? 📷 : @krazhbandicot #celebessunride #celebessunridefamily #sundayride #socialmovement #pecintarodadua #jalinsilaturahmi #bukanbikersbiasa #rodaduamakassar #ridingsantai #ridingsore

Terimakasih sudah ikut riding bareng kita, sampai jumpa tgl 17 agustus nanti... ✊
Hayoo bakal ada apa tgl 17 agustus nanti?? 📷 : @krazhbandicot
#celebessunride #celebessunridefamily #sundayride #socialmovement #pecintarodadua #jalinsilaturahmi #bukanbikersbiasa #rodaduamakassar #ridingsantai #ridingsore

Terimakasih sudah ikut riding bareng kita, sampai jumpa tgl 17 agustus nanti... ✊ Hayoo bakal ada apa tgl 17 agustus nanti?? 📷 : @krazhbandicot #celebessunride #celebessunridefamily #sundayride #socialmovement #pecintarodadua #jalinsilaturahmi #bukanbikersbiasa #rodaduamakassar #ridingsantai #ridingsore

Dihari kemerdekaan nanti pada 17 Agustus 2017. Sebagai pecinta rodadua / bikers, Anda akan melakukan hal apa?
Silahkan komentar 👇
・・・
Bikers..
.
#celebessunride #sundayride #harikemerdekaan #17agustus #pestarakyat #dirgahayurepublikindones #bikers #motorcycle #nkri #indonesiamerdeka #bukanbikersbiasa #pecintarodadua #ridingyuk
#Repost @ffajrinkarim

Dihari kemerdekaan nanti pada 17 Agustus 2017. Sebagai pecinta rodadua / bikers, Anda akan melakukan hal apa? Silahkan komentar 👇 ・・・ Bikers.. . #celebessunride #sundayride #harikemerdekaan #17agustus #pestarakyat #dirgahayurepublikindones #bikers #motorcycle #nkri #indonesiamerdeka #bukanbikersbiasa #pecintarodadua #ridingyuk #Repost @ffajrinkarim

@qubicle_id - Ngmongin motor berarti ngomongin passion, kenapa suka mengendarai motor? setelah tim DNA Makassar melakukan survei kecil-kecilan, ternyata setiap orang memiliki jawaban yang berbeda-beda, kalau bikers sejati jawabannya karena hobi, balik lagi ke passion, karena hobinya motor-motoran dan ngutek-ngutek motor. Ada juga yang jawabnya karena motor lebih enak buat??? Baca artikel lengkapnya, klik link di bio 👆👆👆 #celebessunride #sundayride #socialmovement #pecintarodadua #naikmotor #anakmotor #bukanbikersbiasa #kamibukangengmotor #bikersyariah #instalikes #instapic #rodaduamakassar #rodaduasulawesi #kustomkulture #custombike #oldbike #motortua #motorantique #yukriding

@qubicle_id - Ngmongin motor berarti ngomongin passion, kenapa suka mengendarai motor? setelah tim DNA Makassar melakukan survei kecil-kecilan, ternyata setiap orang memiliki jawaban yang berbeda-beda, kalau bikers sejati jawabannya karena hobi, balik lagi ke passion, karena hobinya motor-motoran dan ngutek-ngutek motor. Ada juga yang jawabnya karena motor lebih enak buat??? Baca artikel lengkapnya, klik link di bio 👆👆👆 #celebessunride #sundayride #socialmovement #pecintarodadua #naikmotor #anakmotor #bukanbikersbiasa #kamibukangengmotor #bikersyariah #instalikes #instapic #rodaduamakassar #rodaduasulawesi #kustomkulture #custombike #oldbike #motortua #motorantique #yukriding

Bikepacker Kaskus
Kami bukan club motor, bukan juga geng motor, apalagi jaringan MLM, itu bukan kami
Maafkan kami yg lebih suka memilih PIKNIK daripada menghadiri aniv-aniv an, kopdar-kopdar an atau rekrut-rekrutan 😝😝😝 #bikepacker #bikepackerkaskus #piknikasik #pikniknaekmotor #truewanderer #couplewanderer #live2wander #bukanbikersbiasa #piknikbukanMitos #pulauseribu #semakdaun #instapict #instagood #touring #traveling #camping #snorkling #ngaliweting

Bikepacker Kaskus Kami bukan club motor, bukan juga geng motor, apalagi jaringan MLM, itu bukan kami Maafkan kami yg lebih suka memilih PIKNIK daripada menghadiri aniv-aniv an, kopdar-kopdar an atau rekrut-rekrutan 😝😝😝 #bikepacker #bikepackerkaskus #piknikasik #pikniknaekmotor #truewanderer #couplewanderer #live2wander #bukanbikersbiasa #piknikbukanMitos #pulauseribu #semakdaun #instapict #instagood #touring #traveling #camping #snorkling #ngaliweting

Video Release Truewanderer-2016 (2)
Suatu kebanggaan bisa dipertemukan dengan mereka
Mereka yg katanya Bikers tapi gapake Jaket Kulit yg penuh patch Club Motor
Mereka yg katanya Bikers tp klo Riding ngga pake 'keroyokan' apalagi bawa bawa lightstick
Mereka yg katanya Bikers tp motor mereka ga penuh dengan sticker
Mereka berambut panjang, berwajah seram, bermuka hitam dan tatoan tapi mempunyai Hati yg tulus dan Jiwa sosial yg tinggi
Sayah bangga bisa diantara kalian
@teddy_aws
@prakosoumam
@firli_septiawan
@ekaindian
@kevin_pentaxian
@rhyandoeharahap
@lov3vie
@gonoh
@heretf
@aryahidayats
@riandhaniyp
@chefharyo
@davidzutur
@wranglerjeansid
#proudoyou #tw16 #truewanderer #live2wander #bukanbikersbiasa
Hayukkk kumpul lagi....

Video Release Truewanderer-2016 (2) Suatu kebanggaan bisa dipertemukan dengan mereka Mereka yg katanya Bikers tapi gapake Jaket Kulit yg penuh patch Club Motor Mereka yg katanya Bikers tp klo Riding ngga pake 'keroyokan' apalagi bawa bawa lightstick Mereka yg katanya Bikers tp motor mereka ga penuh dengan sticker Mereka berambut panjang, berwajah seram, bermuka hitam dan tatoan tapi mempunyai Hati yg tulus dan Jiwa sosial yg tinggi Sayah bangga bisa diantara kalian @teddy_aws @prakosoumam @firli_septiawan @ekaindian @kevin_pentaxian @rhyandoeharahap @lov3vie @gonoh @heretf @aryahidayats @riandhaniyp @chefharyo @davidzutur @wranglerjeansid #proudoyou #tw16 #truewanderer #live2wander #bukanbikersbiasaHayukkk kumpul lagi....

kebahagiaan itu akan muncul ketika kita mencintai apa yg telah kita bangun dan sampai kapan pun tetap bertahan dengan apa yang ada dan menutupi segala kekurangan nya.
#BJCFAMILY
#WEAREFAMILYBJCPL
#BARISANJUPITERCLUBPALOPO
#JCICELEBES
#jupiterclubindonesia
#exploreburau
#jupitersukasuka
#nodrugsnoalkoholtouringonly
#Bukanbikersbiasa
#bukanjupiterpalsu
#BJCNEVERDIE

kebahagiaan itu akan muncul ketika kita mencintai apa yg telah kita bangun dan sampai kapan pun tetap bertahan dengan apa yang ada dan menutupi segala kekurangan nya. #BJCFAMILY #WEAREFAMILYBJCPL #BARISANJUPITERCLUBPALOPO #JCICELEBES #jupiterclubindonesia #exploreburau #jupitersukasuka #nodrugsnoalkoholtouringonly #Bukanbikersbiasa #bukanjupiterpalsu #BJCNEVERDIE

Besok gaaas puncak#safetyriding#bukanbikersbiasa

Besok gaaas puncak #safetyriding #bukanbikersbiasa

hati2 leek agus yg otw jogja bersama sang istri, jagain supri 125 ane ya... #edisi_tukeran_motor
#suprahits
#supratouring
#waniboros
#bukanbikersbiasa

hati2 leek agus yg otw jogja bersama sang istri, jagain supri 125 ane ya... #edisi_tukeran_motor #suprahits #supratouring #waniboros #bukanbikersbiasa

BACB (Biker's Adventure Community
Bekasi)
Yang Alhamdulillah Bisa Berdiri Yang Di Bantu Oleh Bantuan Bantuan Senior Bikers,Semoga Kita Bisa Lebih Baik Kedepannya Ya Brada Keep Claim And Keep Cornerring Bersama Kita Akan Arungi Derasnya Waktu Dan Kita Akan Bersama Menjelajah Bumi Ibu Pertiwi Ini Ya Bradaa .... #like4like #followersmurah #follow4follow #likes4likes #bukanbikersbiasa #keepclaimandkeepcornerring

BACB (Biker's Adventure Community Bekasi) Yang Alhamdulillah Bisa Berdiri Yang Di Bantu Oleh Bantuan Bantuan Senior Bikers,Semoga Kita Bisa Lebih Baik Kedepannya Ya Brada Keep Claim And Keep Cornerring Bersama Kita Akan Arungi Derasnya Waktu Dan Kita Akan Bersama Menjelajah Bumi Ibu Pertiwi Ini Ya Bradaa .... #like4like #followersmurah #follow4follow #likes4likes #bukanbikersbiasa #keepclaimandkeepcornerring

Regram from @diasekosetiawan -
Life is a journey, enjoy the ride. #satuaspal #cb150rnusantara #hobitouring #gilatouring #bukanbikersbiasa

Regram from @diasekosetiawan - Life is a journey, enjoy the ride. #satuaspal #cb150rnusantara #hobitouring #gilatouring #bukanbikersbiasa

Rehat sejenak di simpang 5 kediri, jatim. Bangunya persis di eropa, Mantap!! #cameraHP #bukanbikersbiasa #2hati1jiwa #antialay #mytripmyadventure #indonesia #keepcalm

Rehat sejenak di simpang 5 kediri, jatim. Bangunya persis di eropa, Mantap!! #cameraHP #bukanbikersbiasa #2hati1jiwa #antialay #mytripmyadventure #indonesia #keepcalm

Enjoy the ride #vespa #chopper #bukanbikersbiasa