Trending Hashtags

Don't use the same old hashtags, our software automatically detects the top trending hashtags so you can use the best hashtags for your posts every time.

Increased Exposure

Using the right and trendy instagram tags for your post lets you stand out and get more real followers.

Updated Automatically

Our system analyses hashtags live and updates the top trending hashtags in minutes.


Find the top hashtags for #botoktelurasin

Using the top trending hashtags is proven to help reach more users and attract real targeted followers.


PikGram Recommendation:

Use #botoktelurasin to get seen now

42.7
average comments
767
hashtag reach
1.6K
average likes

Best hashtags for #botoktelurasin

#botoktelurasin
#fun
#foodporn
#cool
#flowers
#beautiful
#swag
#photographer
#lol
#instalike
#party
#igers
#girl
#workout
#model
#followme
#일상
#follow
#me
#photo
#instadaily
#friends
#beauty
#photooftheday
#style
#nofilter
#instafood
Posts using this hashtag
767

Note: If the '&' character is used in the hashtag/s that you're searching for then please use the 'and' keyword instead.


Top 20 hashtags used with #botoktelurasin

Percentage of hashtags used with #botoktelurasin on Instagram posts

Always up to date

Our software is actively updating our hashtags and including top trending hashtags or every category every few minutes. Be sure to use a trusted hashtag website, to ensure you are using up to date hashtags to maximize your potential and growth on Instagram, along with other social platforms.

Do you have any suggestions? Please send your feedback to us. We are always driven to provide a better service.

Hashtags available right here are chosen and also constructed in such a way that reveals their worth. You can pick from the listing that is carefully pertaining to your brand or article. For instance, botoktelurasin hashtags are widely browsed on Instagram to be utilized with pertinent articles.

Other than most recent and fashionable Instagram botoktelurasin hashtags, you need to upgrade pertinent material as well. As an example, if you aspire to utilize hashtags, after that see to it you are utilizing them efficiently. Top botoktelurasin hashtags are commonly gone over on Instagram that helps you in grabbing the interest of your targeted audience as well as a boost in the number of fans.

If you start utilizing preferred hashtags for botoktelurasin to advertise your brand name, then you will possibly build your involvement, in contrast, to simply replicating and pasting unconnected hashtags. Hashtagsforlikes has actually made it very easy for you to drag the hashtags that relate to your blog post or brand. Right here you will see tiny teams of comparable top Instagram botoktelurasin hashtags. These tiny teams can be made use of almost, as you can choose a various one whenever you upload something regarding the same subject or specific niche.

Bear in mind that a few of your blog posts can obtain included in the header area of an Instagram hashtag. It can breast the opportunity of getting even more sort, remarks along with followers, so prepare for that if it occurs every time by uploading a well-formed web content.

With proper and trendy hashtags for hashtags for botoktelurasin, you can boost the impressions of your posts and increase the credibility of your brand.


botoktelurasin instagram hashtag profile picture

#botoktelurasin photos & videos

767 Instagram Posts using #botoktelurasin hashtag

Advertisements

Top botoktelurasin Posts

Homemade Telur Asin
Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan:
16 butir telur bebek yang masih mentah
400 gram garam
1 L air
8 siung bawang putih, haluskan
Cara Membuat:
– Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut.
– Matikan api dan dinginkan.
– Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca.
– Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam.
– Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja.
– Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁
– Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es.
Untuk 16 butir telur asin
#cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Homemade Telur Asin Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan: 16 butir telur bebek yang masih mentah 400 gram garam 1 L air 8 siung bawang putih, haluskan Cara Membuat: – Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut. – Matikan api dan dinginkan. – Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca. – Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam. – Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja. – Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁 – Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es. Untuk 16 butir telur asin #cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Botok Telur Asin
Setelah bersabar 3 minggu, menunggu telur asin buatan saya masir. Akhirnya baru kesampean deh buat botok hehehehehe Versi botok ini yang pedas yah berhubung keluarga saya suka cabai. Untuk anak kecil, skip cabainya. Simple tinggal bungkus saja. Saya gunakan santan kental, benar-benar gurih hasilnya. Asinnya buat saya juga pas.
Bahan:
8 butir telur asin mentah (saya kesulitan cari telur asin mentah, jadi saya buat sendiri. Kapan saya share ya resepnya)
10 buah cabai merah keriting, iris tipis serong
5 buah cabai hijau besar, iris tipis serong
8 buah cabai rawit merah, biarkan utuh
8 butir bawang merah, iris tipis
5 siung bawang putih, iris tipis
8 lbr daun jeruk
8 lbh daun salam
1 butir kemiri, parut atau haluskan
Sedikit kencur, parut (saya tambahkan 1/4 sdt karena saya kurang suka kencur)
1 sdm gula pasir
2 sdt kaldu ayam atau jamur bubuk
160 mL santan kental (saya gunakan sari santan asli tanpa tambahan air)
1 buah tomat merah, iris kotak atau wedges
3-4 buah tomat hijau, potong wedges (tadi saya tidak pakai)
Daun pisang
8 lembar plastik gula
Cara Membuat:
– Campurkan irisan cabai merah keriting, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, gula, kaldu bubuk, kencur dan kemiri. Sisihkan.
– Ambil selembar daun pisang kemudian letakkan plastik di atasnya untuk jaga-jaga bila daun pisang pecah. Di atas plastik, letakkan daun pisang lagi. Aman deh tidak akan bocor.
– Letakkan 1 lbr daun jeruk dan daun salam. Tambahkan 1 sdm campuran cabai dan bawang, kedua jenis tomat dan cabai rawit merah utuh. Pecahkan sebutir telur asin. Terakhir tambahkan 1 sdm santan. Tutup dan sisihkan. Lakukan hal yang sama utk kelima telur asin lainnya.
– Siapkan alat pengukus dan kukus selama 30 menit.
– Sajikan bersama nasi putih.
Untuk 8 bungkus botok
#cookingwithsheila #botoktelurasin

Botok Telur Asin Setelah bersabar 3 minggu, menunggu telur asin buatan saya masir. Akhirnya baru kesampean deh buat botok hehehehehe Versi botok ini yang pedas yah berhubung keluarga saya suka cabai. Untuk anak kecil, skip cabainya. Simple tinggal bungkus saja. Saya gunakan santan kental, benar-benar gurih hasilnya. Asinnya buat saya juga pas. Bahan: 8 butir telur asin mentah (saya kesulitan cari telur asin mentah, jadi saya buat sendiri. Kapan saya share ya resepnya) 10 buah cabai merah keriting, iris tipis serong 5 buah cabai hijau besar, iris tipis serong 8 buah cabai rawit merah, biarkan utuh 8 butir bawang merah, iris tipis 5 siung bawang putih, iris tipis 8 lbr daun jeruk 8 lbh daun salam 1 butir kemiri, parut atau haluskan Sedikit kencur, parut (saya tambahkan 1/4 sdt karena saya kurang suka kencur) 1 sdm gula pasir 2 sdt kaldu ayam atau jamur bubuk 160 mL santan kental (saya gunakan sari santan asli tanpa tambahan air) 1 buah tomat merah, iris kotak atau wedges 3-4 buah tomat hijau, potong wedges (tadi saya tidak pakai) Daun pisang 8 lembar plastik gula Cara Membuat: – Campurkan irisan cabai merah keriting, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, gula, kaldu bubuk, kencur dan kemiri. Sisihkan. – Ambil selembar daun pisang kemudian letakkan plastik di atasnya untuk jaga-jaga bila daun pisang pecah. Di atas plastik, letakkan daun pisang lagi. Aman deh tidak akan bocor. – Letakkan 1 lbr daun jeruk dan daun salam. Tambahkan 1 sdm campuran cabai dan bawang, kedua jenis tomat dan cabai rawit merah utuh. Pecahkan sebutir telur asin. Terakhir tambahkan 1 sdm santan. Tutup dan sisihkan. Lakukan hal yang sama utk kelima telur asin lainnya. – Siapkan alat pengukus dan kukus selama 30 menit. – Sajikan bersama nasi putih. Untuk 8 bungkus botok #cookingwithsheila #botoktelurasin

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂
Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk
.
.
BOTOK TAHU TELUR ASIN
By. @seto_beri
Bahan :
2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂)
8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10)
Daun pisang
Daun bawang
Daun Kemangi
Cabe rawit
Bumbu ulek :
3 bawang putih
3 bawang merah
3 cabe merah
3 kemiri
1 cm kencur
gula pasir
merica
garam
Caranya :
1. Siapkan bahan
2. Haluskan tahu pakai garpu
3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak
3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata
4. Beri potongan daun kemangi
5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu
6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan
7. Kukus di api sedang 15 menit saja
8. Hidangkan dengan nasi hangat
.
.
.
.
#botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂 Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . . BOTOK TAHU TELUR ASIN By. @seto_beri Bahan : 2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10) Daun pisang Daun bawang Daun Kemangi Cabe rawit Bumbu ulek : 3 bawang putih 3 bawang merah 3 cabe merah 3 kemiri 1 cm kencur gula pasir merica garam Caranya : 1. Siapkan bahan 2. Haluskan tahu pakai garpu 3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak 3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata 4. Beri potongan daun kemangi 5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu 6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan 7. Kukus di api sedang 15 menit saja 8. Hidangkan dengan nasi hangat . . . . #botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Assalamualaikum....makan apa yaaa sore ini? Bothok telur asin plus nasi hangat kayaknya enak. Naahh berikut ini resep bothok telur asin ala saya.
Bahan :
Uang 10rb rupiah.
Cara membuat :
Uang 10rb rupiah anda bawa ke ibu/bapak penjual bothok di sekitar anda. Naaah beli deehh tuh bothoknya 😁✌🏻. #botok
#botoktelurasin
#traditionalfood
#indonesianfood
#indonesiacullinary
#foodphotography
#foodies
#foodstyling
#foodphotooftheday

Assalamualaikum....makan apa yaaa sore ini? Bothok telur asin plus nasi hangat kayaknya enak. Naahh berikut ini resep bothok telur asin ala saya. Bahan : Uang 10rb rupiah. Cara membuat : Uang 10rb rupiah anda bawa ke ibu/bapak penjual bothok di sekitar anda. Naaah beli deehh tuh bothoknya 😁✌🏻. #botok #botoktelurasin #traditionalfood #indonesianfood #indonesiacullinary #foodphotography #foodies #foodstyling #foodphotooftheday

sebelum kalian lanjut nonton jangan lupa follow akun kami ya biar kalian dapatin inspirasi resep masak setiap hari..
FOLLOW @1001menumakan
FOLLOW @1001menumakan
FOLLOW @1001menumakan .
.
Homemade Telur Asin
Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan:
16 butir telur bebek yang masih mentah
400 gram garam
1 L air
8 siung bawang putih, haluskan
Cara Membuat:
– Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut.
– Matikan api dan dinginkan.
– Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca.
– Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam.
– Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja.
– Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁
– Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es.
Untuk 16 butir telur asin
.
.
by @cookingwithsheila
#homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur #cooking #cookingvideo #homemadecooking #eat #food #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #eatandtreats #resep #resepmasak #makanterusss #dietfood #cemilan #cemilanenak #cemilankekinian #cemilanmurah #culinary #kulinerbandung #kulinermalang #kulinerjakarta

sebelum kalian lanjut nonton jangan lupa follow akun kami ya biar kalian dapatin inspirasi resep masak setiap hari.. FOLLOW @1001menumakan FOLLOW @1001menumakan FOLLOW @1001menumakan . . Homemade Telur Asin Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan: 16 butir telur bebek yang masih mentah 400 gram garam 1 L air 8 siung bawang putih, haluskan Cara Membuat: – Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut. – Matikan api dan dinginkan. – Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca. – Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam. – Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja. – Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁 – Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es. Untuk 16 butir telur asin . . by @cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur #cooking #cookingvideo #homemadecooking #eat #food #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #eatandtreats #resep #resepmasak #makanterusss #dietfood #cemilan #cemilanenak #cemilankekinian #cemilanmurah #culinary #kulinerbandung #kulinermalang #kulinerjakarta

Baru pertama kali nyobain botok telur asin 🤩 rasanya ternyata cocok di lidah. Gurih dari santan dipadukan dengan telur asin yang masir ❤️ kalo kalian suka pedes tinggal pecahin aja cabe bijiannya 🤤 semoga bisa jadi referensi makan siang ya 😉
.
.
.
🏠 Dapur Encim (@dapur_encim)
📍 online
🍴 Botok Telur Asin
💰 12.500/pcs (kalau 1 besek isi 4, 50.000)
#yesdariSally #foodieshangout #botok #botoktelurasin #dapurencim #surabayafoodies #amazingindonesiafood #kulinersurabaya

Baru pertama kali nyobain botok telur asin 🤩 rasanya ternyata cocok di lidah. Gurih dari santan dipadukan dengan telur asin yang masir ❤️ kalo kalian suka pedes tinggal pecahin aja cabe bijiannya 🤤 semoga bisa jadi referensi makan siang ya 😉 . . . 🏠 Dapur Encim ( @dapur_encim ) 📍 online 🍴 Botok Telur Asin 💰 12.500/pcs (kalau 1 besek isi 4, 50.000) #yesdariSally #foodieshangout #botok #botoktelurasin #dapurencim #surabayafoodies #amazingindonesiafood #kulinersurabaya

Botok Telur Asin
by @veronikaenzo
.
Bahan:
-3buah tahu kecil
-1buah tomat merah, potong kecil
-1ikat daun kemangi, petik daunnya
-3butir bawang merah, rajang halus
-2butir bawang putih, rajang halus
-2buah cabe ijo kriting, potong kecil
-2buah cabe merah kriting, potong kecil
-9buah cabe setan, jgn di potong -3sdm santan cair
-3buah telur asin mentah
-daun salam (boleh di skip)
-daun pisang, lap bersih
-sedikit gula, garam, merica
Caranya:
-Remas' tahu dengan tangan, lalu masukan tomat, kemangi, cabe kriting, duo bawang, gula, merica, garam, tambahkan santan cair, aduk rata
-Siapkan daun pisang beri 1lembar daun salam, masukan 1sdm adonan tahu lalu masukan telor asin, 3buah cabe setan, lalu tutup dengan 1sdm adonan tahu lagi, bungkus, lakukan sampai habis
-kukus kurang lebih 20-30menit.
note: -Tahu bisa di ganti dengan kelapa parut
-Daun kemangi bisa di ganti dengan daun jeruk
#botoktelurasin #pepestelurasin
#fotomasak #bisabikin #uploadkompakan
#yukbelajarmasak #resepyummy #shareresep #resepmasak #resepmasakan #resepmakanan #homecooking #nofilter #resepveronikaenzo

Botok Telur Asin by @veronikaenzo . Bahan: -3buah tahu kecil -1buah tomat merah, potong kecil -1ikat daun kemangi, petik daunnya -3butir bawang merah, rajang halus -2butir bawang putih, rajang halus -2buah cabe ijo kriting, potong kecil -2buah cabe merah kriting, potong kecil -9buah cabe setan, jgn di potong -3sdm santan cair -3buah telur asin mentah -daun salam (boleh di skip) -daun pisang, lap bersih -sedikit gula, garam, merica Caranya: -Remas' tahu dengan tangan, lalu masukan tomat, kemangi, cabe kriting, duo bawang, gula, merica, garam, tambahkan santan cair, aduk rata -Siapkan daun pisang beri 1lembar daun salam, masukan 1sdm adonan tahu lalu masukan telor asin, 3buah cabe setan, lalu tutup dengan 1sdm adonan tahu lagi, bungkus, lakukan sampai habis -kukus kurang lebih 20-30menit. note: -Tahu bisa di ganti dengan kelapa parut -Daun kemangi bisa di ganti dengan daun jeruk #botoktelurasin #pepestelurasin #fotomasak #bisabikin #uploadkompakan #yukbelajarmasak #resepyummy #shareresep #resepmasak #resepmasakan #resepmakanan #homecooking #nofilter #resepveronikaenzo

Latest botoktelurasin Posts

Culunary ' Monggo Dahar'
#botoktelurasin#
#botokdaunsingkong#
#bandengpresto#
#Dawettelo#
Botok telur asin meluncur manis ke ibukota pagi ini...
Terimakasih orderannya botok lovers.. 😍😍😍 Ready lagi hati selasa yess..
Reseller welcome😘😘😘 #botoktelurasin #botok#makanankhassolo #oleholehsolo #kanjengmami #resepbotok #resepbotoktekurasin #resepkanjengmami #citrajayapariwisata #piknikasik #kotasolo #makanankhassolo #khasso #khassolo #kulinersolomurahenak #kulinersolo #kulinerunik

Botok telur asin meluncur manis ke ibukota pagi ini... Terimakasih orderannya botok lovers.. 😍😍😍 Ready lagi hati selasa yess.. Reseller welcome😘😘😘 #botoktelurasin #botok #makanankhassolo #oleholehsolo #kanjengmami #resepbotok #resepbotoktekurasin #resepkanjengmami #citrajayapariwisata #piknikasik #kotasolo #makanankhassolo #khasso #khassolo #kulinersolomurahenak #kulinersolo #kulinerunik

First order 🤗🤗 0878 5433 4433
All menu made by order only, fix H-2.
#botoktelsin
#botoktelurasin
#botoktelurasinsurabaya

First order 🤗🤗 0878 5433 4433 All menu made by order only, fix H-2. #botoktelsin #botoktelurasin #botoktelurasinsurabaya

THE BEST SELLER
BOTOK MLANDING / LAMTORO
Rasa Pedas
PRE ORDER
Harga @10.000
Minimal order 5 bungkus
Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek
WA 08164847028
#botok
#botoktempe
#botoktahu
#botoktelurasin
#botoklamtoro
#botokudang
#botokjamur
#botokteri
#botokayam
#kulinerbotok

THE BEST SELLER BOTOK MLANDING / LAMTORO Rasa Pedas PRE ORDER Harga @10 .000 Minimal order 5 bungkus Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek WA 08164847028 #botok #botoktempe #botoktahu #botoktelurasin #botoklamtoro #botokudang #botokjamur #botokteri #botokayam #kulinerbotok

Terimakasih ordernya Bapak Dr. H. Taufiqurrahman S.H, M.Hum selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan @universitaswijayaputra 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊
.
.
#dodolaningsun
#kerupukkupang
#telurasinasap
#telurasinoven
#telurasinkukus
#telurasin
#botoktelurasin
#universitaswijayaputra
#KBMI
#KBMI2019
#ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya Bapak Dr. H. Taufiqurrahman S.H, M.Hum selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan @universitaswijayaputra 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊 . . #dodolaningsun #kerupukkupang #telurasinasap #telurasinoven #telurasinkukus #telurasin #botoktelurasin #universitaswijayaputra #KBMI #KBMI2019 #ditjenbelmawa

Pepes telur asin...sesuai request...bisa daun pisang jg...#pepestelurasin #botoktelurasin #pepestelurasinsidoarjo#botoktelurasinsidoarjo

Pepes telur asin...sesuai request...bisa daun pisang jg... #pepestelurasin #botoktelurasin #pepestelurasinsidoarjo #botoktelurasinsidoarjo

THE BEST SELLER
BOTOK MLANDING / LAMTORO
Rasa Pedas
PRE ORDER
Harga @10.000
Minimal order 5 bungkus
Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek
WA 08164847028
#botok
#botoktempe
#botoktahu
#botoktelurasin
#botoklamtoro
#botokudang
#botokjamur
#botokteri
#botokayam
#kulinerbotok

THE BEST SELLER BOTOK MLANDING / LAMTORO Rasa Pedas PRE ORDER Harga @10 .000 Minimal order 5 bungkus Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek WA 08164847028 #botok #botoktempe #botoktahu #botoktelurasin #botoklamtoro #botokudang #botokjamur #botokteri #botokayam #kulinerbotok

THE BEST SELLER
BOTOK MLANDING / LAMTORO
Rasa Pedas
PRE ORDER
Harga @10.000
Minimal order 5 bungkus
Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek
WA 08164847028
#botok
#botoktempe
#botoktahu
#botoktelurasin
#botoklamtoro
#botokudang
#botokjamur
#botokteri
#botokayam
#kulinerbotok

THE BEST SELLER BOTOK MLANDING / LAMTORO Rasa Pedas PRE ORDER Harga @10 .000 Minimal order 5 bungkus Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek WA 08164847028 #botok #botoktempe #botoktahu #botoktelurasin #botoklamtoro #botokudang #botokjamur #botokteri #botokayam #kulinerbotok

Botok tel sin buat selasa.
Masuk list PO yuk mumpung ada barengan.
Kuota terbatas.
0878 5433 4433
#botoktelurasin
#botoktelsin
#botoktelurasinsurabaya

Botok tel sin buat selasa. Masuk list PO yuk mumpung ada barengan. Kuota terbatas. 0878 5433 4433 #botoktelurasin #botoktelsin #botoktelurasinsurabaya

Botok tel sin buat selasa.
Masuk list PO yuk mumpung ada barengan.
Kuota terbatas.
0878 5433 4433
#botoktelurasin
#botoktelsin
#botoktelurasinsurabaya

Botok tel sin buat selasa. Masuk list PO yuk mumpung ada barengan. Kuota terbatas. 0878 5433 4433 #botoktelurasin #botoktelsin #botoktelurasinsurabaya

sebelum kalian lanjut nonton jangan lupa follow akun kami ya biar kalian dapatin inspirasi resep masak setiap hari..
FOLLOW @1001menumakan
FOLLOW @1001menumakan
FOLLOW @1001menumakan .
.
Homemade Telur Asin
Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan:
16 butir telur bebek yang masih mentah
400 gram garam
1 L air
8 siung bawang putih, haluskan
Cara Membuat:
– Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut.
– Matikan api dan dinginkan.
– Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca.
– Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam.
– Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja.
– Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁
– Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es.
Untuk 16 butir telur asin
.
.
by @cookingwithsheila
#homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur #cooking #cookingvideo #homemadecooking #eat #food #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #eatandtreats #resep #resepmasak #makanterusss #dietfood #cemilan #cemilanenak #cemilankekinian #cemilanmurah #culinary #kulinerbandung #kulinermalang #kulinerjakarta

sebelum kalian lanjut nonton jangan lupa follow akun kami ya biar kalian dapatin inspirasi resep masak setiap hari.. FOLLOW @1001menumakan FOLLOW @1001menumakan FOLLOW @1001menumakan . . Homemade Telur Asin Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan: 16 butir telur bebek yang masih mentah 400 gram garam 1 L air 8 siung bawang putih, haluskan Cara Membuat: – Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut. – Matikan api dan dinginkan. – Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca. – Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam. – Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja. – Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁 – Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es. Untuk 16 butir telur asin . . by @cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur #cooking #cookingvideo #homemadecooking #eat #food #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #eatandtreats #resep #resepmasak #makanterusss #dietfood #cemilan #cemilanenak #cemilankekinian #cemilanmurah #culinary #kulinerbandung #kulinermalang #kulinerjakarta

Terimakasih ordernya Bapak @inggit_prayugo 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊
.
.
#dodolaningsun
#kerupukkupang
#telurasinasap
#telurasinoven
#telurasinkukus
#telurasin
#botoktelurasin
#universitaswijayaputra
#KBMI
#KBMI2019
#ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya Bapak @inggit_prayugo 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊 . . #dodolaningsun #kerupukkupang #telurasinasap #telurasinoven #telurasinkukus #telurasin #botoktelurasin #universitaswijayaputra #KBMI #KBMI2019 #ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya Bapak Dr. Bambang Sampurno ST. , MT. selaku dosen @its_campus 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊
.
.
#dodolaningsun
#kerupukkupang
#telurasinasap
#telurasinoven
#telurasinkukus
#telurasin
#botoktelurasin
#universitaswijayaputra
#KBMI
#KBMI2019
#ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya Bapak Dr. Bambang Sampurno ST. , MT. selaku dosen @its_campus 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊 . . #dodolaningsun #kerupukkupang #telurasinasap #telurasinoven #telurasinkukus #telurasin #botoktelurasin #universitaswijayaputra #KBMI #KBMI2019 #ditjenbelmawa

💚💚 BOTOK TELUR ASIN💚💚 WA 08222 1664 528...untuk info order ato tanya2 by WA saja ya...hanya menjawab by WA.
Nyari telur asin mentah itu bisa diibilang susyaaahh....gak semua penjual telur asin (mateng) jualan telur asin mentah,apalagi rata2 cuma di'setorin' doang,dipasar pun juga getu,selalu dijawab 'harus pesen dulu mbak..'hmm😊.Pernah skali dulu nitip temen kantor,di minimarket dikotanya jual telur asin mentah dan masih utuh dalam bentuk balutan tanah liat gitu telurnya hehehe...itu pun katanya kalo pas ada,dan ya skali itu nitipnya,kasian juga dia bawa2 telur asin mentah,resiko pecah dijalan pulak,meskipun dari tokonya dipacking besek.Wokeeey back to 'botok telur asin'..serumah yang doyan ya cuma qw aja,jadi bikin sedikit eeh lumayan juga meski kurang asin menurutku,karena kupikir telur asin mentahnya udah asin,jadi mo nambahin garam agk takut2 keasinan.Trus jual....???hehehe boleh ajaa klo ada yang berminat 😀
#botoktelurasin
#telurasinmentah
#botoksemarang

💚💚 BOTOK TELUR ASIN💚💚 WA 08222 1664 528...untuk info order ato tanya2 by WA saja ya...hanya menjawab by WA. Nyari telur asin mentah itu bisa diibilang susyaaahh....gak semua penjual telur asin (mateng) jualan telur asin mentah,apalagi rata2 cuma di'setorin' doang,dipasar pun juga getu,selalu dijawab 'harus pesen dulu mbak..'hmm😊.Pernah skali dulu nitip temen kantor,di minimarket dikotanya jual telur asin mentah dan masih utuh dalam bentuk balutan tanah liat gitu telurnya hehehe...itu pun katanya kalo pas ada,dan ya skali itu nitipnya,kasian juga dia bawa2 telur asin mentah,resiko pecah dijalan pulak,meskipun dari tokonya dipacking besek.Wokeeey back to 'botok telur asin'..serumah yang doyan ya cuma qw aja,jadi bikin sedikit eeh lumayan juga meski kurang asin menurutku,karena kupikir telur asin mentahnya udah asin,jadi mo nambahin garam agk takut2 keasinan.Trus jual....???hehehe boleh ajaa klo ada yang berminat 😀 #botoktelurasin #telurasinmentah #botoksemarang

Terimakasih ordernya kak @masrobbb 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊
.
.
#dodolaningsun
#kerupukkupang
#telurasinasap
#telurasinoven
#telurasinkukus
#telurasin
#botoktelurasin
#universitaswijayaputra
#KBMI
#KBMI2019
#ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya kak @masrobbb 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊 . . #dodolaningsun #kerupukkupang #telurasinasap #telurasinoven #telurasinkukus #telurasin #botoktelurasin #universitaswijayaputra #KBMI #KBMI2019 #ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya kak @kikiayusekarsari 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊
.
.
#dodolaningsun
#kerupukkupang
#telurasinasap
#telurasinoven
#telurasinkukus
#telurasin
#botoktelurasin
#universitaswijayaputra
#KBMI
#KBMI2019
#ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya kak @kikiayusekarsari 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊 . . #dodolaningsun #kerupukkupang #telurasinasap #telurasinoven #telurasinkukus #telurasin #botoktelurasin #universitaswijayaputra #KBMI #KBMI2019 #ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya kak @keyla_nur 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊
.
.
#dodolaningsun
#kerupukkupang
#telurasinasap
#telurasinoven
#telurasinkukus
#telurasin
#botoktelurasin
#universitaswijayaputra
#KBMI
#KBMI2019
#ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya kak @keyla_nur 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊 . . #dodolaningsun #kerupukkupang #telurasinasap #telurasinoven #telurasinkukus #telurasin #botoktelurasin #universitaswijayaputra #KBMI #KBMI2019 #ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya kak @diahsastra 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊
.
.
#dodolaningsun
#kerupukkupang
#telurasinasap
#telurasinoven
#telurasinkukus
#telurasin
#botoktelurasin
#universitaswijayaputra
#KBMI
#KBMI2019
#ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya kak @diahsastra 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊 . . #dodolaningsun #kerupukkupang #telurasinasap #telurasinoven #telurasinkukus #telurasin #botoktelurasin #universitaswijayaputra #KBMI #KBMI2019 #ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya kak @dindascrmdhn_ dan kak @adeliakns 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊
.
.
#dodolaningsun
#kerupukkupang
#telurasinasap
#telurasinoven
#telurasinkukus
#telurasin
#botoktelurasin
#universitaswijayaputra
#KBMI
#KBMI2019
#ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya kak @dindascrmdhn_ dan kak @adeliakns 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊 . . #dodolaningsun #kerupukkupang #telurasinasap #telurasinoven #telurasinkukus #telurasin #botoktelurasin #universitaswijayaputra #KBMI #KBMI2019 #ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya bapak @budi.endarto 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊
.
.
#dodolaningsun
#kerupukkupang
#telurasinasap
#telurasinoven
#telurasinkukus
#telurasin
#botoktelurasin
#universitaswijayaputra
#KBMI
#KBMI2019
#ditjenbelmawa

Terimakasih ordernya bapak @budi .endarto 🙏🏻😊 Untuk sobat ingsun yg belum order, yuk segera order. Selain rasanya yg enak, juga bermanfaat bagi tubuh loh sobat ingsun 😊 . . #dodolaningsun #kerupukkupang #telurasinasap #telurasinoven #telurasinkukus #telurasin #botoktelurasin #universitaswijayaputra #KBMI #KBMI2019 #ditjenbelmawa

THE BEST SELLER
BOTOK MLANDING / LAMTORO
Rasa Pedas
PRE ORDER
Harga @10.000
Minimal order 5 bungkus
Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek
WA 08164847028
#botok
#botoktempe
#botoktahu
#botoktelurasin
#botoklamtoro
#botokudang
#botokjamur
#botokteri
#botokayam
#kulinerbotok

THE BEST SELLER BOTOK MLANDING / LAMTORO Rasa Pedas PRE ORDER Harga @10 .000 Minimal order 5 bungkus Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek WA 08164847028 #botok #botoktempe #botoktahu #botoktelurasin #botoklamtoro #botokudang #botokjamur #botokteri #botokayam #kulinerbotok

Bismillaah *Menu berbuka*
Karena rasa sdh terbiasa,mk hr ini tdk terincipi..😁 Botoknya telur asin terobosan baru yaah
Pake almunium foil ajah.. Daun pisang byk yg robek dan tua
#botoktelurasin
#menuberbuka
#botokpakealmuniumfoil

Bismillaah *Menu berbuka* Karena rasa sdh terbiasa,mk hr ini tdk terincipi..😁 Botoknya telur asin terobosan baru yaah Pake almunium foil ajah.. Daun pisang byk yg robek dan tua #botoktelurasin #menuberbuka #botokpakealmuniumfoil

Hai, sobat ingsun 😊
Ini nih salah satu produk yang dijual @dodolan_ingsun 'BOTOK TELUR ASIN'
Dinikmati bersama nasi hangat atau tidak, sama-sama endeesszzz kok sobat ingsun 😊😊😊 Jangan lupa konsumsi botok telur asin yaa sobat ingsun😊
.
.
.
#dodolaningsun
#botoktelurasin
#ditjenbelmawa
#KBMI
#universitaswijayaputra

Hai, sobat ingsun 😊 Ini nih salah satu produk yang dijual @dodolan_ingsun 'BOTOK TELUR ASIN' Dinikmati bersama nasi hangat atau tidak, sama-sama endeesszzz kok sobat ingsun 😊😊😊 Jangan lupa konsumsi botok telur asin yaa sobat ingsun😊 . . . #dodolaningsun #botoktelurasin #ditjenbelmawa #KBMI #universitaswijayaputra

Hai, sobat ingsun 😊
Sudah pada cobain botok telur asin @dodolan_ingsun belum sobat ingsun?
Yuk kalo belum, segera cobain makanan yang memanjakan lidah ini yaa, makanan yang paling pas disajikan selagi hangat 😊😊😊
.
.
#dodolaningsun
#botoktelurasin
#ditjenbelmawa
#KBMI
#universitaswijayaputra

Hai, sobat ingsun 😊 Sudah pada cobain botok telur asin @dodolan_ingsun belum sobat ingsun? Yuk kalo belum, segera cobain makanan yang memanjakan lidah ini yaa, makanan yang paling pas disajikan selagi hangat 😊😊😊 . . #dodolaningsun #botoktelurasin #ditjenbelmawa #KBMI #universitaswijayaputra

Baru pertama kali nyobain botok telur asin 🤩 rasanya ternyata cocok di lidah. Gurih dari santan dipadukan dengan telur asin yang masir ❤️ kalo kalian suka pedes tinggal pecahin aja cabe bijiannya 🤤 semoga bisa jadi referensi makan siang ya 😉
.
.
.
🏠 Dapur Encim (@dapur_encim)
📍 online
🍴 Botok Telur Asin
💰 12.500/pcs (kalau 1 besek isi 4, 50.000)
#yesdariSally #foodieshangout #botok #botoktelurasin #dapurencim #surabayafoodies #amazingindonesiafood #kulinersurabaya

Baru pertama kali nyobain botok telur asin 🤩 rasanya ternyata cocok di lidah. Gurih dari santan dipadukan dengan telur asin yang masir ❤️ kalo kalian suka pedes tinggal pecahin aja cabe bijiannya 🤤 semoga bisa jadi referensi makan siang ya 😉 . . . 🏠 Dapur Encim ( @dapur_encim ) 📍 online 🍴 Botok Telur Asin 💰 12.500/pcs (kalau 1 besek isi 4, 50.000) #yesdariSally #foodieshangout #botok #botoktelurasin #dapurencim #surabayafoodies #amazingindonesiafood #kulinersurabaya

Resep baru dari @nathnathbakery
Botok telur asin
Hanya menerima pesanan
Minat silakan hubungi 0895395626264 atau telp dan SMS di 081334856449
Terima kasih Tuhan Yesus balas berkati
#botok #botokmalang #botoktelurasin #botoktelurasinmalang #malang #kulinermalang #jatim #jawatimur #indonesia #kulinerindonesia #kulinerjatim #kulinerjawatimur #deliciusfood #foodindonesia #makanannusantara #makanan #makananindonesia #indonesiabanget

Resep baru dari @nathnathbakery Botok telur asin Hanya menerima pesanan Minat silakan hubungi 0895395626264 atau telp dan SMS di 081334856449 Terima kasih Tuhan Yesus balas berkati #botok #botokmalang #botoktelurasin #botoktelurasinmalang #malang #kulinermalang #jatim #jawatimur #indonesia #kulinerindonesia #kulinerjatim #kulinerjawatimur #deliciusfood #foodindonesia #makanannusantara #makanan #makananindonesia #indonesiabanget

Botok telur asin legendaris inihh cocok juga untuk hantaran.. 40K untuk isi 5pcs. Bisa campur rasa mercon, ori dan balita
#botoktelurasin #botok #makanankhassolo #resep #resepkanjengmami #resepbotok #resepbotoktekurasin #kulinersolomurahenak #oleholehsolo

Botok telur asin legendaris inihh cocok juga untuk hantaran.. 40K untuk isi 5pcs. Bisa campur rasa mercon, ori dan balita #botoktelurasin #botok #makanankhassolo #resep #resepkanjengmami #resepbotok #resepbotoktekurasin #kulinersolomurahenak #oleholehsolo

makanan penunda lapar wkwkwkw, #botoktelurasin harganya 6k 😁😁😁#kuliner #masakanindonesia #indonesiantraditionalfood

makanan penunda lapar wkwkwkw, #botoktelurasin harganya 6k 😁😁😁 #kuliner #masakanindonesia #indonesiantraditionalfood

Bothok telur asin... PO utk Selasa yaa... 😍😍😍
#botok #telurasin #telurbebek #botoktelurasin #komekitchen #dapurmamarachel #kulinersby #surabaya #surabayakuliner
What’s for dinner?
These are yummy and healthy as they are all made from fresh ingredients, wrapped in banana leaves and steamed. No frying involved. 😘
#botok
#botoklamtorokemangi
#botoktelurasin
#botoktahuudang
#botoktahujamur

What’s for dinner? These are yummy and healthy as they are all made from fresh ingredients, wrapped in banana leaves and steamed. No frying involved. 😘 #botok #botoklamtorokemangi #botoktelurasin #botoktahuudang #botoktahujamur

Botok Tahu Telur Asin
Komposisi:
1. Telur Bebek
2. Tahu
3. Santan
4. Kemangi
5. Cabai
6. Daun Bawang
7. Bawang merah dan
8. Bawang putih
Bisa order langsung ya melalui whatsapp atau DM kami.. #botok #botoktelurasin #botoktahu #masakanrumah

Botok Tahu Telur Asin Komposisi: 1. Telur Bebek 2. Tahu 3. Santan 4. Kemangi 5. Cabai 6. Daun Bawang 7. Bawang merah dan 8. Bawang putih Bisa order langsung ya melalui whatsapp atau DM kami.. #botok #botoktelurasin #botoktahu #masakanrumah

BOTOK TELOR ASIN
Kombinasi Tahu, Kelapa dan Telor asin.
Bahan dijamin fresh.
Tanpa bahan pengawet.
Cocok buat hidangan arisan,rapat dll
Made by order yah...
Pemesanan min H-3 ✍️ Minim order 5 Bks ya gaes
Minat 👉 WA 085102864259
#botok #botoktempe #botoktelurasin #botoktahu #botokteri #masakanjawa #menurumahan #bakingcookingpemula #onbaking #dapurku #dapurungu #masakanindonesia #seleranusantara #hobbymakan #masakanrumahan #makanansehat #mpasi6bulanpertama #dapurungumalang #dapurungusawojajar #sawojajarmalang

BOTOK TELOR ASIN Kombinasi Tahu, Kelapa dan Telor asin. Bahan dijamin fresh. Tanpa bahan pengawet. Cocok buat hidangan arisan,rapat dll Made by order yah... Pemesanan min H-3 ✍️ Minim order 5 Bks ya gaes Minat 👉 WA 085102864259 #botok #botoktempe #botoktelurasin #botoktahu #botokteri #masakanjawa #menurumahan #bakingcookingpemula #onbaking #dapurku #dapurungu #masakanindonesia #seleranusantara #hobbymakan #masakanrumahan #makanansehat #mpasi6bulanpertama #dapurungumalang #dapurungusawojajar #sawojajarmalang

Baru pertama kali nyobain botok telur asin 🤩 rasanya ternyata cocok di lidah. Gurih dari santan dipadukan dengan telur asin yang masir ❤️ kalo kalian suka pedes tinggal pecahin aja cabe bijiannya 🤤 semoga bisa jadi referensi makan siang ya 😉
.
.
.
🏠 Dapur Encim (@dapur_encim)
📍 online
🍴 Botok Telur Asin
💰 12.500/pcs (kalau 1 besek isi 4, 50.000)
#yesdariSally #foodieshangout #botok #botoktelurasin #dapurencim #surabayafoodies #amazingindonesiafood #kulinersurabaya

Baru pertama kali nyobain botok telur asin 🤩 rasanya ternyata cocok di lidah. Gurih dari santan dipadukan dengan telur asin yang masir ❤️ kalo kalian suka pedes tinggal pecahin aja cabe bijiannya 🤤 semoga bisa jadi referensi makan siang ya 😉 . . . 🏠 Dapur Encim ( @dapur_encim ) 📍 online 🍴 Botok Telur Asin 💰 12.500/pcs (kalau 1 besek isi 4, 50.000) #yesdariSally #foodieshangout #botok #botoktelurasin #dapurencim #surabayafoodies #amazingindonesiafood #kulinersurabaya

Botok telur asin enak inihh open po untuk besok pagi yess.. Ready 2 rasa. Original dan mercon.
Harga 8K
Order ditunggu sampai malam ini
Limited stock only
#kulinersolomurahenak #kulinersolo #kulinerunik #botoktelurasin
#enak #enakenak #enakbanget #mercon #original #ayokesolo #kotasolo #kulinerkaranganyar

Botok telur asin enak inihh open po untuk besok pagi yess.. Ready 2 rasa. Original dan mercon. Harga 8K Order ditunggu sampai malam ini Limited stock only #kulinersolomurahenak #kulinersolo #kulinerunik #botoktelurasin #enak #enakenak #enakbanget #mercon #original #ayokesolo #kotasolo #kulinerkaranganyar

Sedikit lega kali ini yg kedua kalinya trial bikin Botok Telor Asin alhamdulillah seneng banget hampir mendekati sempurna bentuknya menurutku walaupun msh belum rapi belum sesuai dg expectasi tp lumayan laah yaa..Dan tentunya msh jauh dari punyanya beliau ibu Lia Catering Nila kandi Sby yg sdh profesional ya kan hee.. Terimakasih Ibu sdh menginspirasi saya 🙏👍😍 Dan botok telor asin itu sangat cantik ditampilkan bersama serangkaian teman2 nya nasi Pithi, Sayur Asem, Pepes tongkol dan Bacem Tempe Tahu, sambal.. Mantap jiwaa.. 👌👍 Terimakasih mbak mbaa Ninda sdh order... Barokalloh 🙏😘 #nasipithimalang
#botoktelurasin
#botoktelurasinmalang
#nasitampahmalang
#nasboxenakmalang
#miniprasmanan
#cateringmalangmurahenak
#cateringmalangraya
#deliveryordermalang
#by_ayamlodhotulungagung_mbakeny
#WA081231272809
#25juli2019

Sedikit lega kali ini yg kedua kalinya trial bikin Botok Telor Asin alhamdulillah seneng banget hampir mendekati sempurna bentuknya menurutku walaupun msh belum rapi belum sesuai dg expectasi tp lumayan laah yaa..Dan tentunya msh jauh dari punyanya beliau ibu Lia Catering Nila kandi Sby yg sdh profesional ya kan hee.. Terimakasih Ibu sdh menginspirasi saya 🙏👍😍 Dan botok telor asin itu sangat cantik ditampilkan bersama serangkaian teman2 nya nasi Pithi, Sayur Asem, Pepes tongkol dan Bacem Tempe Tahu, sambal.. Mantap jiwaa.. 👌👍 Terimakasih mbak mbaa Ninda sdh order... Barokalloh 🙏😘 #nasipithimalang #botoktelurasin #botoktelurasinmalang #nasitampahmalang #nasboxenakmalang #miniprasmanan #cateringmalangmurahenak #cateringmalangraya #deliveryordermalang #by_ayamlodhotulungagung_mbakeny #WA081231272809 #25juli2019

#Repost @cookingwithsheila
• • • • • •
Homemade Telur Asin
Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan:
16 butir telur bebek yang masih mentah
400 gram garam
1 L air
8 siung bawang putih, haluskan
Cara Membuat:
– Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut.
– Matikan api dan dinginkan.
– Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca.
– Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam.
– Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja.
– Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁
– Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es.
Untuk 16 butir telur asin
#cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

#Repost @cookingwithsheila • • • • • • Homemade Telur Asin Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan: 16 butir telur bebek yang masih mentah 400 gram garam 1 L air 8 siung bawang putih, haluskan Cara Membuat: – Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut. – Matikan api dan dinginkan. – Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca. – Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam. – Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja. – Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁 – Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es. Untuk 16 butir telur asin #cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Botok Telur Asin
Setelah bersabar 3 minggu, menunggu telur asin buatan saya masir. Akhirnya baru kesampean deh buat botok hehehehehe Versi botok ini yang pedas yah berhubung keluarga saya suka cabai. Untuk anak kecil, skip cabainya. Simple tinggal bungkus saja. Saya gunakan santan kental, benar-benar gurih hasilnya. Asinnya buat saya juga pas.
Bahan:
8 butir telur asin mentah (saya kesulitan cari telur asin mentah, jadi saya buat sendiri. Kapan saya share ya resepnya)
10 buah cabai merah keriting, iris tipis serong
5 buah cabai hijau besar, iris tipis serong
8 buah cabai rawit merah, biarkan utuh
8 butir bawang merah, iris tipis
5 siung bawang putih, iris tipis
8 lbr daun jeruk
8 lbh daun salam
1 butir kemiri, parut atau haluskan
Sedikit kencur, parut (saya tambahkan 1/4 sdt karena saya kurang suka kencur)
1 sdm gula pasir
2 sdt kaldu ayam atau jamur bubuk
160 mL santan kental (saya gunakan sari santan asli tanpa tambahan air)
1 buah tomat merah, iris kotak atau wedges
3-4 buah tomat hijau, potong wedges (tadi saya tidak pakai)
Daun pisang
8 lembar plastik gula
Cara Membuat:
– Campurkan irisan cabai merah keriting, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, gula, kaldu bubuk, kencur dan kemiri. Sisihkan.
– Ambil selembar daun pisang kemudian letakkan plastik di atasnya untuk jaga-jaga bila daun pisang pecah. Di atas plastik, letakkan daun pisang lagi. Aman deh tidak akan bocor.
– Letakkan 1 lbr daun jeruk dan daun salam. Tambahkan 1 sdm campuran cabai dan bawang, kedua jenis tomat dan cabai rawit merah utuh. Pecahkan sebutir telur asin. Terakhir tambahkan 1 sdm santan. Tutup dan sisihkan. Lakukan hal yang sama utk kelima telur asin lainnya.
– Siapkan alat pengukus dan kukus selama 30 menit.
– Sajikan bersama nasi putih.
Untuk 8 bungkus botok
#cookingwithsheila #botoktelurasin

Botok Telur Asin Setelah bersabar 3 minggu, menunggu telur asin buatan saya masir. Akhirnya baru kesampean deh buat botok hehehehehe Versi botok ini yang pedas yah berhubung keluarga saya suka cabai. Untuk anak kecil, skip cabainya. Simple tinggal bungkus saja. Saya gunakan santan kental, benar-benar gurih hasilnya. Asinnya buat saya juga pas. Bahan: 8 butir telur asin mentah (saya kesulitan cari telur asin mentah, jadi saya buat sendiri. Kapan saya share ya resepnya) 10 buah cabai merah keriting, iris tipis serong 5 buah cabai hijau besar, iris tipis serong 8 buah cabai rawit merah, biarkan utuh 8 butir bawang merah, iris tipis 5 siung bawang putih, iris tipis 8 lbr daun jeruk 8 lbh daun salam 1 butir kemiri, parut atau haluskan Sedikit kencur, parut (saya tambahkan 1/4 sdt karena saya kurang suka kencur) 1 sdm gula pasir 2 sdt kaldu ayam atau jamur bubuk 160 mL santan kental (saya gunakan sari santan asli tanpa tambahan air) 1 buah tomat merah, iris kotak atau wedges 3-4 buah tomat hijau, potong wedges (tadi saya tidak pakai) Daun pisang 8 lembar plastik gula Cara Membuat: – Campurkan irisan cabai merah keriting, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, gula, kaldu bubuk, kencur dan kemiri. Sisihkan. – Ambil selembar daun pisang kemudian letakkan plastik di atasnya untuk jaga-jaga bila daun pisang pecah. Di atas plastik, letakkan daun pisang lagi. Aman deh tidak akan bocor. – Letakkan 1 lbr daun jeruk dan daun salam. Tambahkan 1 sdm campuran cabai dan bawang, kedua jenis tomat dan cabai rawit merah utuh. Pecahkan sebutir telur asin. Terakhir tambahkan 1 sdm santan. Tutup dan sisihkan. Lakukan hal yang sama utk kelima telur asin lainnya. – Siapkan alat pengukus dan kukus selama 30 menit. – Sajikan bersama nasi putih. Untuk 8 bungkus botok #cookingwithsheila #botoktelurasin

Homemade Telur Asin
Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan:
16 butir telur bebek yang masih mentah
400 gram garam
1 L air
8 siung bawang putih, haluskan
Cara Membuat:
– Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut.
– Matikan api dan dinginkan.
– Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca.
– Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam.
– Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja.
– Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁
– Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es.
Untuk 16 butir telur asin
#cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Homemade Telur Asin Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan: 16 butir telur bebek yang masih mentah 400 gram garam 1 L air 8 siung bawang putih, haluskan Cara Membuat: – Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut. – Matikan api dan dinginkan. – Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca. – Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam. – Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja. – Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁 – Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es. Untuk 16 butir telur asin #cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂
Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk
.
.
BOTOK TAHU TELUR ASIN
By. @seto_beri
Bahan :
2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂)
8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10)
Daun pisang
Daun bawang
Daun Kemangi
Cabe rawit
Bumbu ulek :
3 bawang putih
3 bawang merah
3 cabe merah
3 kemiri
1 cm kencur
gula pasir
merica
garam
Caranya :
1. Siapkan bahan
2. Haluskan tahu pakai garpu
3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak
3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata
4. Beri potongan daun kemangi
5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu
6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan
7. Kukus di api sedang 15 menit saja
8. Hidangkan dengan nasi hangat
.
.
.
.
#botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂 Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . . BOTOK TAHU TELUR ASIN By. @seto_beri Bahan : 2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10) Daun pisang Daun bawang Daun Kemangi Cabe rawit Bumbu ulek : 3 bawang putih 3 bawang merah 3 cabe merah 3 kemiri 1 cm kencur gula pasir merica garam Caranya : 1. Siapkan bahan 2. Haluskan tahu pakai garpu 3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak 3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata 4. Beri potongan daun kemangi 5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu 6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan 7. Kukus di api sedang 15 menit saja 8. Hidangkan dengan nasi hangat . . . . #botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂
Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk
.
.
BOTOK TAHU TELUR ASIN
By. @seto_beri
Bahan :
2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂)
8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10)
Daun pisang
Daun bawang
Daun Kemangi
Cabe rawit
Bumbu ulek :
3 bawang putih
3 bawang merah
3 cabe merah
3 kemiri
1 cm kencur
gula pasir
merica
garam
Caranya :
1. Siapkan bahan
2. Haluskan tahu pakai garpu
3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak
3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata
4. Beri potongan daun kemangi
5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu
6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan
7. Kukus di api sedang 15 menit saja
8. Hidangkan dengan nasi hangat
.
.
.
.
#botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂 Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . . BOTOK TAHU TELUR ASIN By. @seto_beri Bahan : 2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10) Daun pisang Daun bawang Daun Kemangi Cabe rawit Bumbu ulek : 3 bawang putih 3 bawang merah 3 cabe merah 3 kemiri 1 cm kencur gula pasir merica garam Caranya : 1. Siapkan bahan 2. Haluskan tahu pakai garpu 3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak 3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata 4. Beri potongan daun kemangi 5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu 6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan 7. Kukus di api sedang 15 menit saja 8. Hidangkan dengan nasi hangat . . . . #botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bismillah 🍱 bekal hari ini
.
🍚 Nasput
🍲 Sayur asem
🍳 Botok telur asin
🍵 Jahe, sereh, kunyit, jeniper, madu
.
. 🌷BOTOK TELUR ASIN🌷
.
Bahan
4 butir telur asin mentah
3 siung bawang putih rajang
3 siung bawang merah rajang
2 biji cabe merah besar rajang
2 biji cabe hijau besar rajang
4 biji cabe rawit
4 lembar daun salam
100 ml santan kental (me. Kara)
2 sdm air
Cara membuat
1. Panaskan kukusan, campur bawang merah, putih, cabe merah besar, cabe hijau besar yg sudah di rajang ke dalam santan kental, beri air.
2. Siapkan daun, atau aluminium foil yg sudah bentuk kotak atau bulat, masukkan 1lbr daun salam di dasarnya, beri satu sendok adonan santan, masukkan telur asin, beri 2sdm lagi adonan santan, kemudian letak kan cabe rawit di atasnya.
3. Kukus -+ 25menit.
Happy cooking.
Salam bekal sehat, jangan lupa bersyukur, jangan lupa baca Al-kahfi, self reminder 💕💕🌷🌷
#bekalhalal #resepjsr #jurussehatRasulullah
#bekaloppi #bekalsuami #dapurunie #bekalngantor #bekalsuamikerja #bekalmakansiang #bawabekal #yukbawabekal #gengbekal #bekalsehat #bekalkerja #bekalhariini #bekalsederhana #bekalsimpel #bekalpraktis #doyanbekal #bawabekel #botoktelurasin

Bismillah 🍱 bekal hari ini . 🍚 Nasput 🍲 Sayur asem 🍳 Botok telur asin 🍵 Jahe, sereh, kunyit, jeniper, madu . . 🌷BOTOK TELUR ASIN🌷 . Bahan 4 butir telur asin mentah 3 siung bawang putih rajang 3 siung bawang merah rajang 2 biji cabe merah besar rajang 2 biji cabe hijau besar rajang 4 biji cabe rawit 4 lembar daun salam 100 ml santan kental (me. Kara) 2 sdm air Cara membuat 1. Panaskan kukusan, campur bawang merah, putih, cabe merah besar, cabe hijau besar yg sudah di rajang ke dalam santan kental, beri air. 2. Siapkan daun, atau aluminium foil yg sudah bentuk kotak atau bulat, masukkan 1lbr daun salam di dasarnya, beri satu sendok adonan santan, masukkan telur asin, beri 2sdm lagi adonan santan, kemudian letak kan cabe rawit di atasnya. 3. Kukus -+ 25menit. Happy cooking. Salam bekal sehat, jangan lupa bersyukur, jangan lupa baca Al-kahfi, self reminder 💕💕🌷🌷 #bekalhalal #resepjsr #jurussehatRasulullah #bekaloppi #bekalsuami #dapurunie #bekalngantor #bekalsuamikerja #bekalmakansiang #bawabekal #yukbawabekal #gengbekal #bekalsehat #bekalkerja #bekalhariini #bekalsederhana #bekalsimpel #bekalpraktis #doyanbekal #bawabekel #botoktelurasin

PO Minggu ini telah terkirim ke semua pelanggan setia BOTAK
.
Buat yg belom kebagian mohon maaf karena memang BOTAK masih diproduksi terbatas setiap kali buka PO, buat yg mau inden atau prioritas dapet info klo buka PO minggu depan silahkan lsg klik LINK WA yg ada di BIO kami ya.. Terima kasih BOTAKERS!
.
.
#botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #jajan #jajanansurabaya #telur #asin #madebyorder #makan #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

PO Minggu ini telah terkirim ke semua pelanggan setia BOTAK . Buat yg belom kebagian mohon maaf karena memang BOTAK masih diproduksi terbatas setiap kali buka PO, buat yg mau inden atau prioritas dapet info klo buka PO minggu depan silahkan lsg klik LINK WA yg ada di BIO kami ya.. Terima kasih BOTAKERS! . . #botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #jajan #jajanansurabaya #telur #asin #madebyorder #makan #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Akhirnya berhasil dapat kemasan pengganti kantong plastik. Yang besar ini bisa muat sampai sekitar 10 bungkus botok.
Setelah itu bisa dipakai di rumah utk tempat buah, telur atau mempercantik pot bunga 😁.
Masih ada pr: bikin tali dari gedebog pisang biar betul2 bebas plastik.
#reducereuserecycle
#naturalpackaging
#botoktelurasin
#pepestahujamur
#ketofood
#ecofriendly
#ecofoodwrap
#ecofriendlyliving
#stopplasticpollution
#noplasticwaste

Akhirnya berhasil dapat kemasan pengganti kantong plastik. Yang besar ini bisa muat sampai sekitar 10 bungkus botok. Setelah itu bisa dipakai di rumah utk tempat buah, telur atau mempercantik pot bunga 😁. Masih ada pr: bikin tali dari gedebog pisang biar betul2 bebas plastik. #reducereuserecycle #naturalpackaging #botoktelurasin #pepestahujamur #ketofood #ecofriendly #ecofoodwrap #ecofriendlyliving #stopplasticpollution #noplasticwaste

Makan siang bareng @dapur_encim, -BOTOK TELUR ASIN-
(Sudah gak perlu repot masak, hanya order saja. langsung di kirim - langsung makan) .
Thank you @dapur_encim .
#meldhaong #meldhakuliner #botoktelurasin #botoksurabaya #makanenaksurabaya #kulinersurabaya #kuliner #makanbotok #dapurencim #surabayapunyacerita #surabaya #makansiang

Makan siang bareng @dapur_encim , -BOTOK TELUR ASIN- (Sudah gak perlu repot masak, hanya order saja. langsung di kirim - langsung makan) . Thank you @dapur_encim . #meldhaong #meldhakuliner #botoktelurasin #botoksurabaya #makanenaksurabaya #kulinersurabaya #kuliner #makanbotok #dapurencim #surabayapunyacerita #surabaya #makansiang

Halo BOTAKERS..
.
Kita buka lagi jadwal OPEN PO buat pengiriman hari SELASA 2 JULI dan KAMIS 4 JULI 2019,
silahkan langsung KLIK LINK di bio buat order yaaa.. Yuk yuk order dari sekarang daripada keabisan soalnya terbatas 25 box aja per hari..
.
Kami tunggu orderannya ya botakers 😘
.
.
#botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Halo BOTAKERS.. . Kita buka lagi jadwal OPEN PO buat pengiriman hari SELASA 2 JULI dan KAMIS 4 JULI 2019, silahkan langsung KLIK LINK di bio buat order yaaa.. Yuk yuk order dari sekarang daripada keabisan soalnya terbatas 25 box aja per hari.. . Kami tunggu orderannya ya botakers 😘 . . #botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Kemasan luar dan dalamnyaa BOTOK TELUR ASIN nya.
.
Cuss di order @dapur_encim
Rasa mantap👍👍👍
.
#meldhaong #meldhakuliner #surabaya #botoktelurasin #dapurencim #botoksurabaya #jualbotoktelorasin #kulinersurabaya #kuliner #foodblogger #food

Kemasan luar dan dalamnyaa BOTOK TELUR ASIN nya. . Cuss di order @dapur_encim Rasa mantap👍👍👍 . #meldhaong #meldhakuliner #surabaya #botoktelurasin #dapurencim #botoksurabaya #jualbotoktelorasin #kulinersurabaya #kuliner #foodblogger #food

Malam2 begini paling enak bikin kalian ngiler & lapaarr... 😆😄😆😄
.
Kemarin aku makan BOTOK TELUR ASIN dari @dapur_encim.
Untuk rasanyaa enak, Telur asinnya masir, lembut, & gak amis. 👍👍👍👍
.
UNTUK PEMESAN-AN 3 Besek (1 besek isi 4 pcs) free ongkir wilayah SURABAYA. Chusss order ke @dapur_encim
.
#meldhaong #meldhakuliner #dapurencim #botoktelurasin #botoksurabaya #surabaya #kulinersurabaya #kuliner #botok #telurasin

Malam2 begini paling enak bikin kalian ngiler & lapaarr... 😆😄😆😄 . Kemarin aku makan BOTOK TELUR ASIN dari @dapur_encim . Untuk rasanyaa enak, Telur asinnya masir, lembut, & gak amis. 👍👍👍👍 . UNTUK PEMESAN-AN 3 Besek (1 besek isi 4 pcs) free ongkir wilayah SURABAYA. Chusss order ke @dapur_encim . #meldhaong #meldhakuliner #dapurencim #botoktelurasin #botoksurabaya #surabaya #kulinersurabaya #kuliner #botok #telurasin

PO hari RABU 26-7-2019 sudah kita closed ya.. SOLD OUT for today!
.
Makasih banyak buat BOTAKERS setia yg udah order, ditunggu jadwal Open PO berikutnya minggu depan ya.. Salam BOTAK!
.
.
#botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

PO hari RABU 26-7-2019 sudah kita closed ya.. SOLD OUT for today! . Makasih banyak buat BOTAKERS setia yg udah order, ditunggu jadwal Open PO berikutnya minggu depan ya.. Salam BOTAK! . . #botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Botok telur asin.
Open Po untuk botok telur asin kamis dan jumat ini .
Harganya 10rb/pc
pengiriman dr surabaya yaa .. pemesanan lgsg wa ke 0838.3002.5858
#botoktelurasin
#laukinstan
#jualbotoksurabaya
#kulinersurabaya
#nasikotaksurabaya
#aslisuroboyo

Botok telur asin. Open Po untuk botok telur asin kamis dan jumat ini . Harganya 10rb/pc pengiriman dr surabaya yaa .. pemesanan lgsg wa ke 0838.3002.5858 #botoktelurasin #laukinstan #jualbotoksurabaya #kulinersurabaya #nasikotaksurabaya #aslisuroboyo

Hai hai BOTAK udah balik lagi nih setelah libur lebaran panjang
.
Kita buka lagi jadwal OPEN PO buat pengiriman hari RABU / 26 Juni 2019,
silahkan langsung KLIK LINK di bio buat order yaaa.. Yuk yuk order dari sekarang daripada keabisan soalnya terbatas 25 box aja per hari..
.
Kami tunggu orderannya ya botakers 😘
.
.
#botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Hai hai BOTAK udah balik lagi nih setelah libur lebaran panjang . Kita buka lagi jadwal OPEN PO buat pengiriman hari RABU / 26 Juni 2019, silahkan langsung KLIK LINK di bio buat order yaaa.. Yuk yuk order dari sekarang daripada keabisan soalnya terbatas 25 box aja per hari.. . Kami tunggu orderannya ya botakers 😘 . . #botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Dapat pesanan bothok telur asin, per cup aluminium foil isi dua butir telur, plus udang super 😋 #Bothok #Botok #BotokTelurAsin #BothokTelurAsin #BotokTahu #BothokTahu #FoodGasm #MasakanTradisional #FoodGram

Dapat pesanan bothok telur asin, per cup aluminium foil isi dua butir telur, plus udang super 😋 #Bothok #Botok #BotokTelurAsin #BothokTelurAsin #BotokTahu #BothokTahu #FoodGasm #MasakanTradisional #FoodGram

Botok Telur Asin yang cantik...
Cocok untuk menjamu tamu di rumah.
#botoktelurasin
#ketofriendly
#vegetarian
#steamedsaltedegg

Botok Telur Asin yang cantik... Cocok untuk menjamu tamu di rumah. #botoktelurasin #ketofriendly #vegetarian #steamedsaltedegg

Paket Lauk Pesta Ultah, Arisan, maupun Gathering @ Rp 100.000/ piring rotan >> Udang Bago, Pepes Udang, Tempe Goreng, Botok Telur Asin, dan Sambal, serta Bawang Merah . Minimal pesan : 25 piring. Termasuk piring rotan. #pepesudang #botoktelurasin #udangbago #tempegoreng #sambal #bawangmerah #menerimapesanan #menerimakatering #christycreation #christycreations #christycaterings

Paket Lauk Pesta Ultah, Arisan, maupun Gathering @ Rp 100.000/ piring rotan >> Udang Bago, Pepes Udang, Tempe Goreng, Botok Telur Asin, dan Sambal, serta Bawang Merah . Minimal pesan : 25 piring. Termasuk piring rotan. #pepesudang #botoktelurasin #udangbago #tempegoreng #sambal #bawangmerah #menerimapesanan #menerimakatering #christycreation #christycreations #christycaterings

Segenap keluarga besar Botok Telor Asin BOTAK mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.. Momen ini sekaligus memperkenalkan logo baru dari @botoktelorasinbotak supaya lebih fresh bersama akun IG dan nomor WA kami
.
Selamat liburan juga untuk semua Botakers, tunggu jadwal pemesanan berikutnya di timeline kami atau klik link di bio untuk info terkini
.
Salam Botakers, sampai jumpa di #botakday Selanjutnya 😍
.
.
#botak #botok #botoktelorasinbotak #botoktelorasin #botoktelurasin #botoktelorasinsurabaya #botoktelurasinsurabaya #makanansurabaya #masakanindonesia #masakanrumahan #kulinersurabaya #kuliner #masakan #makanankekinian #food #delicious #newlogo #madebyorder #original #surabaya #instagram

Segenap keluarga besar Botok Telor Asin BOTAK mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.. Momen ini sekaligus memperkenalkan logo baru dari @botoktelorasinbotak supaya lebih fresh bersama akun IG dan nomor WA kami . Selamat liburan juga untuk semua Botakers, tunggu jadwal pemesanan berikutnya di timeline kami atau klik link di bio untuk info terkini . Salam Botakers, sampai jumpa di #botakday Selanjutnya 😍 . . #botak #botok #botoktelorasinbotak #botoktelorasin #botoktelurasin #botoktelorasinsurabaya #botoktelurasinsurabaya #makanansurabaya #masakanindonesia #masakanrumahan #kulinersurabaya #kuliner #masakan #makanankekinian #food #delicious #newlogo #madebyorder #original #surabaya #instagram

Bakul Botok mau mengucapkan terima kasih untuk semua pelanggan Botok dan Pepes @sedepan_ibuyo yang setia. Hari ini Alhamdulillah kiriman terakhir sebelum libur lebaran... .
Mohon maaf lahir batin dan nantikan menu-menu baru kami setelah libur lebaran yaaa 🙏🏻.
.
duuh di mobil aja baunya haruuum botokan...
.
#botoktelurasin
#botokmlandingteri
#pepestahuudang
#pepestahujamur
#ketofriendly

Bakul Botok mau mengucapkan terima kasih untuk semua pelanggan Botok dan Pepes @sedepan_ibuyo yang setia. Hari ini Alhamdulillah kiriman terakhir sebelum libur lebaran... . Mohon maaf lahir batin dan nantikan menu-menu baru kami setelah libur lebaran yaaa 🙏🏻. . duuh di mobil aja baunya haruuum botokan... . #botoktelurasin #botokmlandingteri #pepestahuudang #pepestahujamur #ketofriendly